Breaking News

Virgoun Rebutkan Hak Asuh Anak, Hotman Paris Ungkap Siap Bantu Inara Rusli


Retaknya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli makin ramai diperbincangkan.

Tak hanya perihal orang ketiga, Inara Rusli membongkar tabiat Virgoun yang suka jajan di luaran.

Inara Rusli digugat cerai oleh Virgoun pada kamis (04/05/2023), gugatan itu dilayakangkan setelah Virgoun mengakui bahwa dirinya telah berselingkuh.

Siap diceraikan oleh Virgoun, Inara Rusli memberanikan dirinya untuk mencari nafkah seorang diri. Kini ia tengah bekerja sama sebagai BA disalah satu produk kecantikan milik dr. Richard Lee.

Baca Juga:
Inara Rusli Ungkap Virgoun Awalnya 'Jajan' hingga Repurchase

Inara Rusli mengakui bahwa hal tersebut ia lakukan karena demi menghidupi keluarganya.

Terdengar kabar bahwa Virgoun mencabut gugatan tersebut untuk kembali mengajukan hak asuh anak.

Banyak rasa simpati yang mendatangi Inara Rusli, tak hanya dari kalangan netizen, pengacara kondang Hotman Paris mengungkap siap membantu dirinya dalam melawan Virgoun dipersidangan nanti.

Dilansir dari akun tiktok @hotmanparis_ fans, tampak dr. Richard Lee sedang bersama hotman paris dan sembari melakukan panggilan video call dengan Inara.

"Hai, lagi dimana? yuuk jangan khawatir ada Richard dan Hotman, (Kalau ada apa-apa bang hotman siap bantu)" ucap dr. Richard dan Hotman Paris

Sumber: suara
Foto; Digugat cerai Virgoun dan perebutkan hak asuh anak, Hotman Paris siap bantu Inara Rusli. (Tiktok @hotmanparis_fans)
Virgoun Rebutkan Hak Asuh Anak, Hotman Paris Ungkap Siap Bantu Inara Rusli Virgoun Rebutkan Hak Asuh Anak, Hotman Paris Ungkap Siap Bantu Inara Rusli Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar