Breaking News

VIRAL! Mario Dandy Pasang Kabel Ties Sendiri sambil Tersenyum, Warganet: Mandiri ye Tahanannya...


Nama Mario Dandy kembali trending di Twitter pada (26/5/2023) malam karena videonya yang tengah memasang kabel ties sendiri dan ekspresi wajah tersenyum saat diwawancara viral.

Warganet keheranan dengan tingkah Mario Dandy yang merupakan tersangka kasus penganiayaan David bisa tersenyum juga memasang kabel ties sendiri.

Banyak cuitan di Twitter yang mengkritik aksi Mario Dandy memasang kabel ties sendiri.

Bahkan di Instagram pun videonya viral hingga memicu berbagai komentar warganet atas aksi Mario Dandy yang tertangkap basah memakai kabel ties sendiri juga tersenyum saat diwawancara.

Salah satu wartawan yang ada di dekat Mario bertanya soal pembelaan yang dipersiapkannya dan permintaan maaf untuk keluarga David.

“Tentunya saya sangat menyesal dan saya mohon maaf,” ucap Mario sambil tersenyum dalam video yang dikutip dari Instagram @mimi.julid (26/5/2023).

Sontak dalam video tersebut ratusan warganet langsung memberikan komentar atas tingkah anak mantan pejabat pajak itu.

“Sangat menyesal tapi ekspresi wajahnya kayak baru gajian,” tulis @ke**********ni.

“Oh jd cuman sandiwara pemirsaah, aduhhh ngeri kali hukum di negara ku ini.. sedihh,” tulis @re****ny.  

“Sangat menyesal tapi ekspresinya kaya menang war ticket Coldplay,” tulis @ica**to. 

“Mandiri ye tahanannya, kabel ties aja dia pasang sendiri,” tulis @di*************ni. (*)

Sumber: suara
Foto: Video Mario Dandy yang memasang kabel ties sendiri dan tersenyum sambil meminta maaf kepada David viral di media sosial (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
VIRAL! Mario Dandy Pasang Kabel Ties Sendiri sambil Tersenyum, Warganet: Mandiri ye Tahanannya... VIRAL! Mario Dandy Pasang Kabel Ties Sendiri sambil Tersenyum, Warganet: Mandiri ye Tahanannya... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar