Breaking News

Usai Dapat Emas Sea Games, Arhan Pratama ke Ganjar Pranowo: Jalan ke Arah Rumah Saya Dibenerin Pak


Bek kiri Timnas Indonesia U-22 dalam SEA Games 2023, yaitu Pratama Arhan, mendapatkan sebuah "hadiah istimewa" setelah dia melakukan video call dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
 
Beberapa hari setelah Indonesia berhasil meraih medali emas SEA Games 2023, Ganjar Pranowo menghubungi Pratama Arhan melalui video call.
 
Dalam percakapan melalui video call tersebut, terungkap bahwa Pratama Arhan meminta Ganjar untuk memperbaiki kondisi jalan di kampung halamannya, yang merupakan Kabupaten Blora.
 
Pratama Arhan, yang saat ini bermain untuk klub Tokyo Verdy di J2 League, juga mendapatkan saran dari Ganjar untuk menghubungi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.
 
Arhan diajak untuk membujuk Basuki agar memperbaiki jalan yang menuju kampung halamannya sebagai bentuk penghargaan karena telah menyumbangkan medali emas dalam SEA Games 2023 untuk Indonesia.
ad
 
Percakapan antara Pratama Arhan dan Ganjar Pranowo tersebut diunggah dalam akun TikTok @xunyxbil_, dan kemudian viral di media sosial.
 
Pratama Arhan dengan senyum mengatakan, "Pak izin pak, saya sudah dapat medali emas. Mohon bantuannya jalan ke arah rumah saya dibenerin pak," Rabu, (24/5).
 
Ternyata Pratama Arhan tidak sendirian dalam video call tersebut.
 
Dia berada bersama dengan rekan satu timnya di Timnas Indonesia, yaitu Alfeandra Dewangga dan Ernando Ari.
 
Alfeandra Dewangga dan Ernando Ari sedikit mengganggu percakapan antara Arhan dan Ganjar.
 
Dewangga bahkan menyebut Arhan egois karena hanya meminta perbaikan jalan di kampung halamannya.
 
"Egois ye, egois," kata Alfeandra Dewangga sambil tertawa, diikuti gelak Ernando Ari juga.
 
Ganjar menanggapi percakapan tersebut dengan santai. Dia menyatakan bahwa semua infrastruktur jalan di wilayah Jawa Tengah menjadi perhatian pemerintah.
 
Sebelumnya, setelah 32 tahun, Indonesia akhirnya berhasil meraih medali emas dalam SEA Games.
 
Pada pertandingan final, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor akhir 5-2.
 
Dalam pertandingan tersebut, Pratama Arhan tidak dapat bermain karena mendapat sanksi larangan bertanding setelah menerima kartu kuning kedua saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 dalam babak semifinal.
 
Meskipun demikian, Pratama Arhan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perjalanan Timnas Indonesia U-22 dalam SEA Games 2023.
 
Tembakan jauh khasnya bahkan menghasilkan 2 gol untuk Timnas.

Sumber: postingnews
Foto: Arhan Pratama/Net
Usai Dapat Emas Sea Games, Arhan Pratama ke Ganjar Pranowo: Jalan ke Arah Rumah Saya Dibenerin Pak Usai Dapat Emas Sea Games, Arhan Pratama ke Ganjar Pranowo: Jalan ke Arah Rumah Saya Dibenerin Pak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar