Breaking News

Si Bos Pemaksa Staycation Disebut Mirip Aktor Hantu di Film Lawas "Si Manis Jembatan Ancol", AD: Putih dan Botak


Sosok si bos pemaksa staycation terhadap AD (23)  karyawati di Cikarang disebut mirip dengan aktor hantu dalam film lawas berjudul "Si Manis Jembatan Ancol". 

Identitas bos genit yang mengajak Alfi Damayanti alias AD (24) Staycation di hotel Cikarang perlahan terbongkar oleh netizen, dia adalah Hibarkah Kurnia.  

Si bos pemaksa staycation disebut mirip aktor hantu di film lawas "Si Manis Jembatan Ancol", AD sebut ciri-ciri si bos putih dan botak. 

Viral di media sosial sebuah foto Hibarkah Kurnia yang merupakan eks atasan dari Alfi Damayanti yang memaksa mengajak "staycation". 

Ternyata ciri-cirinya sesuai yang disebut oleh Alfi. Saat sesi wawancara khusus tim tvonenews yang dilakukan oleh Novianti Siwandini dan Akmarul Achyar, Alfi mengungkap ciri-ciri si bos pemaksa staycation mirip aktor hantu di Film "Si Manis Jembatan Ancol". 

Alfi  menyebutkan bahwa atasan yang selalu mengajak staycation itu merupakan orang pribumi, bukan orang asing seperti gosip yang beredar. 

Alfi dan si bos Hibarkah Kurnia memiliki perbedaan usia yang cukup signifikan. Alfi sendiri masih berusia 24 tahun, sedangkan bos genit bernama Hibarkah Kurnia berusia diatas 40 tahun. 

Mirip Ozy Syahputra Berikut cuplikan wawancara khusus tim tvonenews yang dilakukan oleh Novianti Siwandini dan Akmarul Achyar beberapa waktu lalu: Tanya: Dia orang lokal atau luar negeri? 

Alfi: Orang lokal. Bukan orang luar negeri.

Tanya: Dia (bos) single? 

Alfi: Ga tau. Orang udah tua gitu, mungkin udah berstatus ya. 

Tanya: dia berapa tahun umurnya? 

Alfi: 40-an lebih.  

Tanya: Penampakan si bos ganteng? 

Alfi: Tinggi, putih, botak Pacar Alfi: Botak. Plontos. Itu kayak yang main di Si Jembatan Ancol.

Tanya: Pemain si Manis Jembatan Ancol, Siapa? 

Alfi: Ony Saputra eh Ozy Syahputra. 

Sosok si Bos Terlapor yang menjabat sebagai manajer tempat AD bekerja, kini sosoknya paling diburu oleh netizen, dia adalah Hibarkah Kurnia.  

Akun instagram @opposite6980.bytes bahkan mengunggah foto si manajer terlapor kasus Pemaksaan Staycation di Cikarang.   “Si Manajer Sangean PT Ikeda, Hibarkah Kurnia ST. MT, Kelahiran Subang 3 Maret 1980,” tulis akun Instagram @opposite6980.bytes, sebagaimana dipantau Kamis (18/5/2023). 

Berikut profil singkat sang bos nakal Hibarkah Kurnia yang mengajak Alfi Damayanti staycation di sebuah hotel. Tak hanya bekerja sebagai Manager Outsourcing di PT Ikeda, Hibarkah Kurnia rupanya juga tercatat sebagai seorang dosen di salah satu universitas swasta di kabupaten Bekasi.

Hibarkah Kurnia diketahui menjadi dosen di jurusan Teknik Industri di kampus tersebut. “Saat ini masih jadi Dosen Teknik Industri di () harusnya diberhentikan juga. Semoga mahasiwa di () jaga jarak, selain jadi Manajer S*ngean bisa juga jadi Dosen s*ngean,” lanjutnya. 

Sebelumnya, akun Opposite sempat menyebutkan nama Universitas Pelita Bangsa di kolom caption, namun kini nama kampus telah dihapus. 

Netizen lain bahkan mengirimkan tangkapan layar pesan WhatsApp yang mengungkap ciri-ciri bos tersebut.

"Manajernya yang saya uji kemarin, dia botak tapi memiliki kulit putih," tulis keterangan tersebut. Tak hanya itu, seorang netizen juga mengirimkan sebuah foto yang  menampilkan sosok pria yang merupakan bos yang dimaksud. 

Pria tersebut memiliki kulit putih dan potongan rambut botak. Dia tampak rapi mengenakan jas dan dasi. Sejak kasus Staycation Cikarang ini menjadi perhatian publik, netizen mulai mencari tahu siapa sosok atasan Alfi Damayanti yang menjabat sebagai manajer outsorcing itu. 

Sanksi Untuk si Bos Belakangan, netizen juga menyoroti kampus tempat Hibarkah Kurnia mengajar yakni Universitas Pelita Bangsa atau UPB. Universitas Pelita Bangsa juga buka suara mengenai Hibarkah Kurnia. 

Pihak universitas membenarkan bahwa Hibarkah Kurnia memang merupakan salah satu dosen di kampus itu. Rektor Universitas Pelita Bangsa, Hamzah Muhammad Mardi Putra juga mengungkap sosok Hibarkah Kurnia.

Ia mengatakan bahwa HK merupakan dosen baru di Fakultas Teknik Industri sejak September 2022 lalu.  “Ya benar, beliau dosen di sini. Yang bersangkutan mengajar di teknik industri. 

Dia belum setahun mengajar, jadi memang dosen baru masih mengajar di matkul umum,” ujar Hamzah dalam keterangannya yang dikutip tim tvOnenews.com Kamis (18/5/2023). 

Saat ini, menurut Hamzah, Hibarkah Kurnia tengah diberikan sanksi pemberhentian sementara. “Kami tak tinggal diam, untuk sementara kasusnya berproses di kepolisian, kami berhentikan sementara per hari ini,” ujar Hamzah. 

Sumber: tvonenews
Foto: Tangkapan layar - Si bos diduga pemaksa staycation karyawati Cikarang, bernama Hibarkah Kurnia. Sumber : instagram
Si Bos Pemaksa Staycation Disebut Mirip Aktor Hantu di Film Lawas "Si Manis Jembatan Ancol", AD: Putih dan Botak Si Bos Pemaksa Staycation Disebut Mirip Aktor Hantu di Film Lawas "Si Manis Jembatan Ancol", AD: Putih dan Botak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar