Breaking News

Selain Wiwik, Masriah Juga Benci Pada Tetangganya yang Lain, Mobilnya Disiram Air Kencing


Selain kepada Wiwik, Masriah juga membenci tetangganya yang lain, salah satunya yang punya mobil. Masriah pernah menyiram mobil tetangganya dengan air kencing.

Masriah pernah melakukan aksi serupa pada tetangga lainnya yang belum diketahui namanya. Saat itu, Masriah menyiramkan air kencing ke mobil tetangganya.

Masriah yang juga benci tetanggnya ini disampaikan oleh Wiwik.

Aksi teror ke tetangga lain itu dilakukan Masriah hanya sekali.

“Kalau aksi teror ke tetangga lain itu diawali dengan cekcok mulut karena ketidakcocokan sesuatu hal. Kemudian dia cari mobilnya, disiram air kencing. Tapi hanya sekali saja, ” jelas Wiwik ditemui di rumahnya, Jumat (19/5/2023).

Sementara itu, salah satu tetangga Masriah, Lilik Samrohtul Ummah (49) mengaku dirinya tidak pernah mendapatkan teror secara langsung dari Masriah.

Namun, dia membenarkan bahwa ada tetangga lain yang juga diteror Masriah.

“Ada warga sekitar tetangga pelaku mengaku pernah mendapatkan teror seperti yang dialami Ibu Wiwik. Namun orang tersebut tidak menyebutkan secara detail kapan berlangsungnya teror itu,” kata Lilik.

Lilik menambahkan, sejak dulu Masriah jarang bergaul ke tetangga.

Setiap hari Masriah banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Kalau jadwalnya pengajian tingkat RT, Masriah datang hanya untuk membayar iurannya saja.

“Orangnya jarang komunikasi dengan tetangga, mungkin karena kurang pergaulan. Sehingga nekat melakukan teror tersebut,” terang Lilik.

Menurut Lilik, alasan Masriah untuk membeli rumah Wiwik hanya dibuat-buat.

“Kalau beralasan agar Ibu Wiwik tidak betah, kemudian agar rumahnya dijual dengan harga murah ke pelaku, menurut saya itu hanya sebuah alasan belaka,” tandas Lilik.

Aksi Masriah ini agar tetangganya Wiwik dan keluarganya tak betah di rumah itu dan akhirnya rumah tersebut dijual murah ke dirinya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Perempuan bernama Masriah yang siram tetangga pakai air kencing dan tinja (ist)
Selain Wiwik, Masriah Juga Benci Pada Tetangganya yang Lain, Mobilnya Disiram Air Kencing Selain Wiwik, Masriah Juga Benci Pada Tetangganya yang Lain, Mobilnya Disiram Air Kencing Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar