Breaking News

Rumah Rizal Ramli Diintai, Video Diduga Intel Minta Maaf Beredar di Medsos


Rumah mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli di Kawasan Jakarta Selatan beberapa hari belakangan diduga diintai aparat.

Sejumlah intel dilaporkan kerap berada di sekitar rumah tokoh nasional tersebut. Termasuk saat mantan aktivis itu menggelar kegiatan pertemuan di rumahnya belum lama ini.

Hari ini, sebuah video beredar luas di media sosial, Twitter terkait hal tersebut. Salah satunya dibagikan pemilik akun @IniJalanKami.

“Oknum polisi ketahuan oleh penjaga rumah Rizal Ramli. Mau apa dia? PASTI ATAS PERINTAH! Usut Tuntas Siapa Yang Perintahkan!” tulisnya dalam keterangan video.

Dalam video itu terlihat seorang pria yang mengaku bernama Johan dan bertugas di Polres sedang diinterogasi warga.

“Di rumah Bang Rizal ini dalam rangka apa masuk tanpa ijin?” tanya pria yang mengabadikan video itu seraya menanyakan asal dan posisinya di kepolisian.  

“Udah Bang, mohon maaf banget,” kata pria yang mengaku dari Polres itu.

Sang perekam video terus mencecar pria berpakaian sipil itu. “Mau masuk dalam rangka apa?” tanyanya kembali.

“Nggak apa-apa Bang,” jawab pria itu yang kemudian mengaku bahwa dirinya datang ke rumah Rizal Ramli bersama dua rekannya. Menanggapi video itu, Muhammad Said Didu lewat akun twitter @msaid_didu menulis, “Gawaaattt.” (*)
Sumber: herald
Foto: Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli/Net
Rumah Rizal Ramli Diintai, Video Diduga Intel Minta Maaf Beredar di Medsos Rumah Rizal Ramli Diintai, Video Diduga Intel Minta Maaf Beredar di Medsos Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar