Breaking News

Relawan Optimistis Anies Menang Pilpres 2024 Siapa pun Pendampingnya


Lembaga survei politik beberapa waktu lalu merilis angka elektabilitas bakal calon presiden yang menempatkan Anies di urutan ke 3. Namun, relawan pendukung Anies Baswedan tetap optimistis bacapres usungan Koalisi Perubahan dapat kursi RI 1.

Sekber relawan Anies Baswedan, La Ode Basir bercermin pada pilkada 2017 yang meskipun berada di urutan nomor tiga tapi dapat terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta. Dirinya pun tidak mengkhawatirkan hasil survei yang keluar baru-baru ini.

“Sejak awal pilkada selalu nomor tiga, saya tidak punya kekhawatiran terhadap hasil survei. Survei merupakan pengetahuan dan sangat bervariatif,” ujarnya.

Selain itu, relawan Anies pun tidak memusingkan mengenai bakal calon wakil presiden yang akan berduet dengan Anies. Gabungan relawan Anies Baswedan mengatakan akan maksimal mendukung Anies dengan siapa pun cawapres yang akan mendampingi. 

“Kami sikapnya tegak lurus pada keputusan Anies kami tidak punya preferensi cawapres,” ujar Ketua Forkom Anies Baswedan, Titik Ujiyati dalam konferensi pers, Jumat (19/5/2023).

Para relawan pun tidak memiliki pilihan akan cawapres, mereka menyerahkan sepenuhnya kepada mantan gubernur DKI Jakarta itu. Hal ini dikarenakan Anies Baswedan memiliki otoritas penuh dalam menentukan cawapres dibandingkan capres usungan lainnya.

“Semua keputusan Anies siapa wapres yang paling cocok,”pungkasnya.

Sumber: metrotvnews
Foto: Relawan Anies Baswedan/Net
Relawan Optimistis Anies Menang Pilpres 2024 Siapa pun Pendampingnya Relawan Optimistis Anies Menang Pilpres 2024 Siapa pun Pendampingnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar