Breaking News

Relawan Jokowi Belah Dua Dukung Ganjar dan Prabowo Untuk Jegal Anies ke Putaran Kedua: Kalau Lolos Siapapun Lawannya, Anies Menang!


Relawan Anies Baswedan, Reiza Patters angkat bicara soal Relawan Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan dukungan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Ia mengungkap bahwa di sisi lain Relawan Jokowi juga memberikan dukungan ke Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Reiza menyebut bahwa pembelahan Relawan Jokowi ini disengaja untuk membuat buyar lawan di Pilpres 2024 nanti terutama Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

"Jadi mereka belah dua, ada di Ganjar dan ada yang perkuat Prabowo. Bukan pecah tapi sengaja," ucapnya dikutip WE NewsWorthy, Minggu (21/5/2023).

Reiza menambahkan bahwa strategi belah dua Relawan Jokowi itu untuk menjegal Anies masuk ke putaran kedua Pilpres 2024.

"Pengennya Anies gak masuk putaran kedua. Karena mereka tau kalo Anies lolos ke putaran kedua, siapapun lawannnya Anies akan menang," pungkas dia.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengaku kaget mendapat dukungan maju nyapres dari relawan Gibran Rakabuming Raka dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jateng dan Jatim. Prabowo menyebut kedatangannya ke Solo hanya silaturahmi dengan Wali Kota Solo Gibran.

"Terus terang saya kaget, terus terang maksud saya datang melanjutkan ikatan, ikatan persahabatan saya sama Mas Gibran. Mas Gibran sudah datang di tempat saya ke Hambalang, saya sudah ke tempat beliau dan selanjut dan selanjutnya," kata Prabowo Sabtu (20/5/2023).

Prabowo mengatakan dukungan yang diberikan kepadanya itu merupakan suatu kehormatan yang besar. Dukungan ini pun menjadi tantangan untuknya.

"Saya agak kaget disambut demikian, beliau (Gibran) juga mengundang saudara sekalian, saya terima kasih. Saya kaget kok demikian, dikatakan bahwa saudara-saudara sudah mendukung saya," ujar Menteri Pertahanan ini.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Relawan Anies Baswedan, Reiza Patters/Net
Relawan Jokowi Belah Dua Dukung Ganjar dan Prabowo Untuk Jegal Anies ke Putaran Kedua: Kalau Lolos Siapapun Lawannya, Anies Menang! Relawan Jokowi Belah Dua Dukung Ganjar dan Prabowo Untuk Jegal Anies ke Putaran Kedua: Kalau Lolos Siapapun Lawannya, Anies Menang! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar