Breaking News

Pria Ditemukan Tewas Usai Ambruk di Dekat Kampus UPJ Bintaro, Ternyata Ini Penyebabnya


Seorang pria berinisial T ditemukan tewas usai mendadak kejang-kejang di dekat Kampus Universitas Pembangunan Jaya Bintaro, Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (19/5/2023) malam kemarin.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho menyebut pria tersebut tiba-tiba ambruk usai berjalan dari arah Stasiun Jurangmangu. Tak lama, pria itu kemudian kejang-kejang hingga sempat ditolong satpam di lokasi.

“Pria tersebut kejang-kejang usai terjatuh. Lalu ditolong satpam untuk dilakukan pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit,” kata Agung kepada Pojoksatu, Sabtu (20/5/2023).

Agung menambahkan, setelah korban dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, nyawa Toni tak terselamatkan.

Polisi lalu menghubungi keluarga korban dan diketahui bahwa Toni memiliki riwayat penyakit jantung.

Korban diketahui merupakan warga Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat. Polisi menyebut tak ada unsur pidana dalam kasus ini.

“Selanjutnya petugas menghubungi patroli dan pihak keluarga datang di RS Premier Bintaro untuk penanganan lebih lanjut. Tapi korban tidak terselamatkan karena punya riwayat penyakit jantung,” imbuhnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Seorang pria berinisial T ditemukan tewas usai mendakak kejang-kejang di dekat Kampus Universitas Pembangunan Jaya Bintaro, Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (19/5/2023) malam
Pria Ditemukan Tewas Usai Ambruk di Dekat Kampus UPJ Bintaro, Ternyata Ini Penyebabnya Pria Ditemukan Tewas Usai Ambruk di Dekat Kampus UPJ Bintaro, Ternyata Ini Penyebabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar