Breaking News

Pria di Riau Tewas Diterkam Harimau di Bagian Kepala, Dadanya Pun Dikoyak


Seorang warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Arbain (42 tahun) diterkam harimau sumatera di bagian kepala hingga tewas, di Sungai Siam, perbatasan dengan Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (18/5).

"Korban ditemukan oleh dua orang rekannya, yang saat itu sedang mencari kayu," kata Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, Jumat (19/5).

Awalnya, korban bersama dua orang rekannya pergi dari pondok dengan tujuan untuk bekerja mencari kayu di hutan. Saat itu korban jalan di belakang. Rekan korban membawa alat pemotong kayu (chainsaw) berada di depan.

"Jarak antara korban dan rekannya sekitar 20 meter, karena saat itu suara mesin chainsaw keras, tidak mengetahui kalau korban sudah diterkam harimau," ujarnya.

"Saat dilihat arah ke belakang, kedua rekan melihat korban sudah meninggal dan mengangkat tubuh korban. Saat itu juga seekor harimau muncul dan melintas di hadapan mereka," kata Nurhayat.

Korban diduga tewas karena diterkam harimau pada bagian kepala. Karena ada bekas cakaran kuku di tubuh korban.

"Korban saat ini sudah dibawa ke rumahnya, untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.

Sumber: kumparan
Foto: Arbain (46) tewas diterkam harimau/Net
Pria di Riau Tewas Diterkam Harimau di Bagian Kepala, Dadanya Pun Dikoyak Pria di Riau Tewas Diterkam Harimau di Bagian Kepala, Dadanya Pun Dikoyak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar