Breaking News

Prabowo Lega Setelah Sinyal Jokowi dan Keluarga Beri Dukungan, Rocky: Dia Tak Akan Diganggu Seperti Anies


Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bisa bernafas lega setelah sinyal-sinyal Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga akan memberikan dukungan di Pilpres 2024.

Hal ini ia sampaikan setelah melihat pertemuan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Menteri Pertahan itu di Solo dan deklarasi dukungan Relawan Jokowi-Gibran untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Yang paling menguntungkan atau paling lega adalah Prabowo dan akhirnya Prabowo sudah tahu dia punya threshold, sehingga mudah," ucap Rocky dikutip WE NewsWorthy dari channel YouTube pribadinya, Minggu (21/5/2023).

Lanjut akademisi ini bahwa sinyal-sinyal dukungan itu memberikan kepastian kepada Prabowo bahwa dia tidak akan diganggu untuk Pilpres 2024 nanti.

"Prabowo akhrinya dapat kepastian buat dia bahwa tidak akan diganggu oleh Jokowi seperti Anies diganggu oleh Jokowi," ucap Rocky.

Sehingga apabila disurvei hari ini, maka Prabowo yang akan menang dan menjadi Presiden RI.

"Jadi Prabowo sudah merasa dan mungkin kalau kita survei hari ini, ya sudah semua orang merasa pulungnya sudah jatuh ke Prabowo."

"Tentu Prabowo tidak mau mengatakan bahwa itu sebetulnya karena Jokowi, tapi tetap Prabowo tahun bahwa mesin partainya memang bekerja," imbuh Rocky.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto menyambangi Solo dan bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Dalam lawatan ke Solo, Prabowo juga mendapat dukungan untuk Pilpres 2024 dari Relawan Jokowi-Gibran.

Menteri Pertahanan ini mengaku terkejut dengan dukungan relawan Gibran Rakabuming Raka dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jateng dan Jatim. Prabowo menyebut kedatangannya ke Solo hanya silaturahmi dengan Wali Kota Solo Gibran.

"Terus terang saya kaget, terus terang maksud saya datang melanjutkan ikatan, ikatan persahabatan saya sama Mas Gibran. Mas Gibran sudah datang di tempat saya ke Hambalang, saya sudah ke tempat beliau dan selanjut dan selanjutnya," kata Prabowo Sabtu (20/5/2023).

Prabowo mengatakan dukungan yang diberikan kepadanya itu merupakan suatu kehormatan yang besar. Dukungan ini pun menjadi tantangan untuknya.

"Saya agak kaget disambut demikian, beliau (Gibran) juga mengundang saudara sekalian, saya terima kasih. Saya kaget kok demikian, dikatakan bahwa saudara-saudara sudah mendukung saya," tandas Prabowo.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Pengamat politik Rocky Gerung/Net
Prabowo Lega Setelah Sinyal Jokowi dan Keluarga Beri Dukungan, Rocky: Dia Tak Akan Diganggu Seperti Anies Prabowo Lega Setelah Sinyal Jokowi dan Keluarga Beri Dukungan, Rocky: Dia Tak Akan Diganggu Seperti Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar