Breaking News

Penangkapan Johnny G Plate karena Intervensi Kekuasaan? Surya Paloh: Semoga Tak Benar


Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang juga menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Johnny G Plate ditangkap terkait kasus dugaan korupsi triliunan rupiah.

Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dan langsung menjalani penahanan lantaran terlibat dalam korupsi proyek pembangunan dan penyediaan infrastruktur BTS 4G BAKTI Kemenkominfo.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan dirinya berusaha berpikir positif dan tidak bersedih usai salah satu kadernya Johnny G Plate ditangkap. 

“Sukar untuk mengusik apa yang terjadi di dalam, perasaan emosi diri saya semoga saja godaan-godaan yang menyatakan pada saya ini tidak terlepas daripada intervensi politik tidak benar,” ujar Surya Paloh pada Kamis (18/7/2023).

“Ini tidak terlepas daripada intervensi kekuasaan, semoga juga tidak benar. Ini godaan pada diri saya dan saya sudah katakan tidak benar ini,” sambung orang nomor satu di NasDem tersebut.

Surya Paloh mengungkapkan bahwa penangkapan Johnny G Plate karena ada yang ingin mengintervensi dirinya. Namun, dirinya berharap hukum alam yang akan bekerja.

“Kalau benar, mungkin hukum alam nanti yang akan dihadapkan kepada itu (intervensi),” sebutnya.

Meski begitu Paloh meyakainkan dirinya dan jajaran Partai Nasdem lainnya tetap menghormati proses hukum yang berlaku.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan kita menghargai proses hukum yang berjalan,” ujarnya.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. ([Suara.com])
Penangkapan Johnny G Plate karena Intervensi Kekuasaan? Surya Paloh: Semoga Tak Benar Penangkapan Johnny G Plate karena Intervensi Kekuasaan? Surya Paloh: Semoga Tak Benar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar