Breaking News

Media Thailand Heboh Timnas Indonesia Akan Lawan Argentina: Berita Besar Sepak Bola ASEAN!


Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada FIFA Matchday mendatang. Kabar itu menjadi sorotan media Thailand.

Timnas Indonesia dikabarkan akan melawan Argentina pada bulan Juni mendatang. Mengutip rilis resmi di laman Federasi Sepak Bola Argentina AFA, Senin (22/5), La Albiceleste akan melawan Indonesia di Jakarta pada 19 Juni.

Kabar baik ini disambut dengan gembira di Indonesia. Tak hanya di Indonesia malahan, negara tetangga Thailand juga heboh mendengar kabar baik ini.

Sejumlah media Thailand ikut mengabarkan terkait laga Timnas Indonesia vs Argentina. Contoh pertama di media bernama Thaiger yang menyebut ini berita besar bagi sepak bola ASEAN.

"La Albiceleste Argentina siap terbang untuk bertanding laga persahabatan melawan Indonesia dalam FIFA Matchday bulan Juni. Itu menjadi berita besar bagi fans sepak bola ASEAN," tulis Thaiger lewat artikelnya.

Sementara itu, media Thairath juga melaporkan hal yang sama. Mereka tak lupa menyinggung Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022.

"Argentina, juara Piala Dunia 2022, bersiap untuk bertandang ke ASEAN. Sudah ada pengumuman yang jelas akan ada pertandingan melawan Indonesia pada 19 Juni," kata Thairath.

Selain kedua berita itu, masih ada yang lain. Usports mengatakan Indonesia menciptakan sensasi karena menggelar laga persahabatan melawan Argentina yang menyandang predikat Timnas terbaik saat ini.

"Timnas Indonesia menjadi sensasi karena akan menggelar laga pemanasan bersama tim nomor satu dunia Argentina," ujar Usports.

Argentina sudah mengonfirmasi laga melawan Indonesia lewat situs resmi mereka. Namun, di lain pihak PSSI sebaliknya. Dikabarkan Ketum PSSI Erick Thohir baru mengumumkan laga itu pada 28 Mei mendatang.

Nantinya Argentina tidak hanya akan melawan Indonesia. Sebelum laga kontra Garuda, tim asuhan Lionel Scaloni akan melawan Australia di China pada 15 Juni.

Sumber: inews
Foto: Timnas Argentina akan melawan Indonesia di Jakarta pada 19 Juni mendatang. Kabar ini juga menjadi sorotan media negara tetangga, Thailand. (foto: REUTERS).
Media Thailand Heboh Timnas Indonesia Akan Lawan Argentina: Berita Besar Sepak Bola ASEAN! Media Thailand Heboh Timnas Indonesia Akan Lawan Argentina: Berita Besar Sepak Bola ASEAN! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar