Breaking News

Jokowi Nggak Usah Cawe-cawe, Cukup Selesaikan Janji Lalu Ditulis Baik dalam Sejarah


Presiden Joko Widodo tidak boleh ikut campur dalam urusan Pilpres 2024. Sebagai presiden yang masih menjabat, Jokowi cukup menuntaskan semua janji kampanye yang pernah diucap saat kampanye.

Begitu tegas pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (25/5).
 
Presiden Jokowi, sambungnya, tidak perlu berpikir untuk terus berada di singgasananya, termasuk tidak perlu ikut mendorong siapa orang dekat yang harus memimpin selanjutnya.

“Namanya presiden kalau sudah tidak jadi presiden ya jadi rakyat. Dan tidak bisa terus berkuasa,” kata Hensat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (25/5).

Daripada sibuk mengurus capres, Hensat menyarankan Jokowi untuk fokus pada janji kampanye. Termasuk, menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang baik untuk Indonesia.

“Jadi menurut saya, presiden itu enggak usah cawe-cawe urusan capres-capresan. Diurus aja ini pembangunan, diselesaikan janji-janjinya gitu,” katanya.

“Nanti kalau dia selesai, tinggal dielu-elukan rakyat, ditulis sejarah bagus,” demikian Hensat. 

Sumber: rmol
Foto: Pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio/Net
Jokowi Nggak Usah Cawe-cawe, Cukup Selesaikan Janji Lalu Ditulis Baik dalam Sejarah Jokowi Nggak Usah Cawe-cawe, Cukup Selesaikan Janji Lalu Ditulis Baik dalam Sejarah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar