Breaking News

Ibaratkan Gibran Gula, PDIP: Jangan Pilih Semut yang Menjerumuskan


Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Komarudin Watubun mengibaratkan Gibran Rakabuming Raka sebagai gula yang dikerubingi semut. Sebab saat ini, banyak politisi ingin menemui anak sulung Jokowi itu.

Oleh sebabnya, Gibran diminta jangan sampai sakah memilih semut dalam hal ini politisi jelang Pemilu 2024.

"Beliau (Gibran) posisinya sebagai gula yang diserbu dari mana-mana, tinggal menjaga, semut mana yang baik dan semut mana yang menjerumuskan," kata Komarudin di DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Analogi tersebut juga dapat dihubungkan dari pertemuan Gibran dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Solo pada Jumat (19/5). Untuk itu, Komarudin selaku senior di partai berlambang banteng moncong putih ini memberikan nasihat kepada Gibran.

"Saya memahami betul selain beliau sebagai kader yang masih muda kewajiban kita untuk memberi nasihat. Tadi kita sudah menyampaikan nasihat panjang lebar," kata Komarudin.

Gibran sendiri datang ke DPP PDI Perjuangan pada Senin pagi. Kedatangan dirinya buntut dari pertemuan dengan calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Gibran datang dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna merah dengan lambang PDI Perjuangan.

Kedatangan putra sulung Presiden Jokowi ini disambut baik oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. 

Sumber: RMOL
Foto: Gibran Rakabuming saat dipanggil ke DPP PDIP/RMOL
Ibaratkan Gibran Gula, PDIP: Jangan Pilih Semut yang Menjerumuskan Ibaratkan Gibran Gula, PDIP: Jangan Pilih Semut yang Menjerumuskan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar