Breaking News

Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Hobi Naik Kuda, Lawannya Suka Nonton Bokep


Hashim Djojohadikusumo, adik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menyindir salah satu lawan abangnya dalam pemilihan umum 2024 mendatang sebagai orang yang suka nonton bokep alis film porno.

Sindiran itu dilemparkan Hashim, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, saat menghadiri pelantikan pengurus Prabowo Mania 08 Jatim di Empire Palace Surabaya, Sabtu (20/5/2023).

“Kalau Pak Prabowo hobinya naik kuda dan suka baca buku, kalau lawan Pak Prabowo suka nonton bokep. Saya enggak tahu bokep itu apa," kata Hashim seperti dilansir dari Berita Jatim, salah satu media jejaring Suara.com.

"Prabowo Subianto bukan petugas partai, tapi petugas rakyat dan pelayan rakyat. Saya minta masyarakat memilih presiden yang tepat, jangan sampai salah pilih ke depan,” lanjut dia.

Hashim enggan merinci siapa calon presiden yang dia maksud. Ia hanya mengatakan bahwa capres yang suka nonton bokep itu dilihatnya dalam video-video.

“Adalah di video-video itu,” ucapnya.

Lebih lanjut Hashim mengatakan bahwa Indonesia butuh presiden baru yang meneruskan program Joko Widodo, dan sosok itu adalah Prabowo Subianto.

“Kenapa kita harus butuh presiden baru meneruskan Pak Jokowi. Ini karena Pak Prabowo menyatakan kepada saya secara pribadi dan ke partai serta seluruh rakyat Indonesia, bahwa beliau bertekad akan meneruskan program-program Pak Jokowi 10 tahun terakhir ini. Ini masih ada kondisi yang perlu kita perbaiki,” kata Hashim.

Menurut Hashim, penyakit yang melanda Bangsa Indonesia adalah korupsi. Masalah ini menjadi konsen Prabowo.

“Pemberantasan korupsi itu adalah tujuan utama Pak Prabowo, nanti kalau terpilih presiden. Kasus korupsi kemarin sangat mengejutkan Rp 8 triliun di Kementerian Kominfo,” tuturnya.

Prabowo Subianto sendiri telah diusung Gerindra sebagai capres. Ia akan bersaing melawan Ganjar Pranowo yang diajukan PDIP dan Anies Baswedan yang dijagokan Nasdem, Demokrat dan PKS.

Sumber: suara
Foto: Hashim Djojohadikusumo/Net
Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Hobi Naik Kuda, Lawannya Suka Nonton Bokep Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Hobi Naik Kuda, Lawannya Suka Nonton Bokep Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar