Breaking News

Gas Terus! Kelar Safari Di Manado, Ganjar Lanjut Terbang Ke Palembang Sabtu Besok


Bakal calon presiden dari PDIP dan PPP, Ganjar Pranowo mengatakan, akan melanjutkan safari politiknya ke Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (20/5/2023) besok. Hal itu dilakukan usai ia menyambangi Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (18/5/2023) kemarin.

"Agenda berikutnya insyaAllah, sih, ke Palembang. Palembang nanti di hari Sabtu," kata Ganjar dalam keterangannya, Jumat (19/5/2023).

Ia menyadari bahwa kekinian dirinya masih berstatus sebagai GubernurJawa Tengah sehingga baru bisa melakukan safari politiknya di akhir pekan.

"Saya masih ada tugas, kan, di Jawa Tengah. Jadi, kalau hari libur saja saya pergi," katanya.

Lebih lanjut, Ganjar menyebut dalam silaturahmi nanti ke daerah termasuk ke Palembang tersebut akan hadir dalam konsolidasi dengan kader dan pengurus PDIP setempat.

Namun, ada kemungkinan pula dirinya bakal bertandang ke kantor DPW PPP ketika bersilaturahmi ke daerah seperti kunjungan ke Sulut pada Kamis ini dan Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Ya, saya kira ini yang kedua (berkunjung ke kantor PPP ketika berkunjung ke daerah) setelah kemarin dari Jawa Barat," ujarnya.

Adapun eks anggota DPR RI Komisi II ini mengaku tidak punya prioritas tertentu ketika bersilaturahmi ke daerah bertemu kader dan pengurus PDIP.

"Seperti Kamis ini ke Sulut karena lebih siap. Maka kemudian kami ke Sulut bertemu dengan kawan-kawan dari PDIP, dari PPP, dan beberapa sukarelawan," ujar dia.

Sumber: suara
Foto: Bakal calon presiden Ganjar Pranowo dalam koordinasi dengan pengurus serta kader PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, di Manado Convention Centre, Sulut, Kamis (18/5/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri
Gas Terus! Kelar Safari Di Manado, Ganjar Lanjut Terbang Ke Palembang Sabtu Besok Gas Terus! Kelar Safari Di Manado, Ganjar Lanjut Terbang Ke Palembang Sabtu Besok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar