Breaking News

Ganjar Janjikan PNS pada Pemain Timnas asal Jateng, Netizen: Senjatanya Ganjar Ya PNS


Ganjar Pranowo kembali mengundang empat pemain Timnas Indonesia yang berhasil memenangkan medali emas SEA Games 2023.

Ganjar Pranowo secara khusus mengundang empat pemain Timnas Indonesia yang merupakan orang asli dari Jawa Tengah.

Keempat pemain Timnas Indonesia yang diundang oleh Ganjar Pranowo ke kediamannya, yakni Rio Fahmi, Dewangga, Ernando hingga Bagas Kaffa.

Sebenarnya Pratama Arhan menjadi orang kelima yang diundang secara khusus oleh Gubernur Jawa Tengah itu.

Namun, Arhan memilih tidak menemui Ganjar karena kesibukannya yang mengharuskan dirinya langsung kembali ke Liga Jepang.

Setelah bertemu di rumah dinas Purih Gede pada Senin, 22 Mei 2023 kemarin, baik Rio Fahmi, Dewangga, Ernando hingga Bagas Kaffa dijanjikan profesi PNS oleh sang Gubernur.

Profesi itu diberikan oleh Ganjar sebagai bentuk reward hingga penghormatan pada mereka yang telah membela Indonesia.

Khususnya karena berhasil memenangkan medali emas SEA Games setelah penantian selama 32 tahun lamanya.

"Penting kemudian kita memberikan semacam reward hadiah kepada mereka. Penghargaan dan penghormatan kepada mereka untuk mendapatkan profesi yang baik untuk masa depan," ucap Ganjar kepada awak media.

Melihat ini, membuat netizen kembali mengingat bagaimana kerasnya penolakan Ganjar terhadap Piala Dunia U20 yang seharusnya di Indonesia.

Namun, ia tolak karena kehadiran Israel. Penolakan Ganjar itu berujung dengan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Para pemain Timnas Indonesia U20 kemudian mengungkapkan kekecewaannya terhadap Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Hokky yang paling senter mengecam Ganjar di publik, lalu diundang Gubernur Jawa Tengah untuk bertemu dengannya. Hokky pun dihadiahi profesi PNS di masa depan.

Banyak netizen kemudian mengomentari hal ini dan berkata bahwa mereka tak akan lupa dengan Piala Dunia U20 hingga pencitraan Ganjar yang tak ada habisnya.

"Senjatanya Ganjar jalur PNS," ucap akun @ari***.

"Cukup, kami tidak akan lupa batalnya Piala Dunia U20," ucap akun @prie***.

Ada juga warganet yang mengkritik Ganjar lantaran terlihat ikut campur dalam mengurus sepak bola, namun di sisi lain menghancurkan mimpi mereka.

"Buat apa sih Pak ikut-ikut ngurusin sepakbola, kemarin sok keras ngancurin mimpi pemain, sekarang sok asik sama pemain," ucap akun @nas***

"Bukannya support pemain dengan profesinya saat ini malah kasih jalan jadi PNS, hadeuh. Jadi ga fokus aja pemain," ucap akun @are*** dalam kolom komentar.***

Sumber: haluan
Foto: Ganjar bersama Rio Fahmi, Dewangga, Ernando dan Bagas Kaffa. (Instagram @timnasindonesiainfo)
Ganjar Janjikan PNS pada Pemain Timnas asal Jateng, Netizen: Senjatanya Ganjar Ya PNS Ganjar Janjikan PNS pada Pemain Timnas asal Jateng, Netizen: Senjatanya Ganjar Ya PNS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar