Breaking News

Diduga Depresi Kehabisan Uang, Bule Telanjang Nekat Nyelonong ke Atas Panggung Pentas Tari di Bali


Polsek Ubud, Bali berhasil mengamankan seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman bernama Darja Tuschinski (28) yang viral karena bugil di sebuah pentas seni.

Bule tersebut diketahui tinggal di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Hasil sementara pemeriksaan, bule tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

"Orang asing itu mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, keberadaannya di Bali, sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Rabu (24/5) malam.

Sementara, bule tersebut diketahui telanjang di stage atau tempat pertunjukan Puri Saraswati Ubud, Kabupaten Gianyar, pada Senin (22/5) sekitar pukul 20.00 WITA.

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) bugil viral di media sosial. Bule yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat berjalan lenggak-lenggok di sebuah pementasan tarian Bali yang lokasinya dan waktunya belum diketahui.

Dalam video itu, bule tanpa sehelai benang itu naik ke atas panggung ketika pementasan tari sedang berlangsung.

Kemudian, bule itu menuju ke belakang panggung dan menaiki anak tangga dibelakang panggung dan lalu mendobraknya pintu yang berada di tempat itu. Setelah mendobrak pintu itu, bule itu lalu berbalik dan datang petugas berpakaian adat Bali yang mencoba mencegah bule itu agar tidak melakukan hal tersebut.

Namun bule tidak mau dihentikan sehingga diamankan oleh pihak petugas.

Sementara, dalam pentas tarian Bali itu juga terlihat sejumlah penonton yang didominasi para warga asing atau turis.

Sumber: merdeka
Foto: Viral Bule Wanita Bugil Nekat Naik ke Panggung Saat Pertunjukan Tari Bali/Net
Diduga Depresi Kehabisan Uang, Bule Telanjang Nekat Nyelonong ke Atas Panggung Pentas Tari di Bali Diduga Depresi Kehabisan Uang, Bule Telanjang Nekat Nyelonong ke Atas Panggung Pentas Tari di Bali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar