Breaking News

Bukan Mustahil Pencapresan Ganjar Akan Direvisi PDIP karena Potensi Kekalahan Besar


Pegiat Sosial Media Bachrum Achmadi menyebut PDI Perjuangan bisa saja merevisi pencapresan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo lantarakan melihat potensi kekalahan di Pilpres 2024 mendatang.

"Bukan mustahil pencapresan Ganjar direvisi PDIP karena potensi kelahannya besar," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Minggu (21/5/2023).

Hal ini ia ungkapkan setelah melihat dua periode Ganjar Pranowo di Jawa Tengah yang disebut banyak menimbulkan masalah.

"Banyak stok peluru untuk menyerang Ganjar, e-KTP, Desa Wadas, Jateng Banjir, Jateng Provinsi miskin, dan video porno," bebernya.

Ia pun menyayangkan banyak masalah di Jateng di bawah kepemimpinan Ganjar yang tak selesai meskipun telah dua periode memimpin Jawa Tengah.

"Padahal Ganjar dua periode Jateng, sedangkan Anies hanya satu periode tapi hasilnya sangat dirasakan warga Jakarta," ucap dia.

Cuitan Bachrum ini ditanggapi beragam oleh warganet di Twitter.

Warganet bahkan bingung dengan Megawati Soekarnoputri yang mencalonkan Ganjar karena memiliki banyak kelemahan.

"Membingungkan memang emaknya Puan Maharani ini, kok bisa orang yang kelemahannya banyak dijadikan capres. Kalau Anies atau Prabowo yang menantitu gak anek, yang aneh kalau Ganjar menang dan gua yakin pasti dengan cara curang," ucap akun @And********.

Sementara, warganet lain mengungkapkan banyak kekurangan dan kesalahan Anies saat memimpin Jakarta.

"Banyakan Anies dong kekurangannya, 1. Potong Pohon Di Monas 2. Jalanan Jakarta Hancur Berlobang Lobang 3. Kelebihan Anggaran 4. Jakarta Banjir 5. Formula E  6. Stadion Mubazir ga kepake 7. Rumah DP 0% 8. Harga2 melambung Tinggi 9. OK OCE mubazir 10. Sulit Lapangan Kerja," ucap warganet dengan akun @tomn*******.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Ganjar Pranowo/net
Bukan Mustahil Pencapresan Ganjar Akan Direvisi PDIP karena Potensi Kekalahan Besar Bukan Mustahil Pencapresan Ganjar Akan Direvisi PDIP karena Potensi Kekalahan Besar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar