Breaking News

Beredar Video Pidato Ganjar Sepi Peminat, Netizen: Hati-Hati Diganti Sama Cadangan!


Calon Presiden dari partai PDIP, Ganjar Pranowo terlihat sepi peminat saat dirinya berpidato di kota Manado.

Telah viral video yang beredar memperlihatkan Ganjar Pranowo berpidato namun dengan minimnya penonton yang ada padahal lapangan tempat dimana Ganjar berpidato masih memiliki space yang luas.

Video pidato Ganjar Pranowo sepi peminat ini dibagikan oleh akun Twitter @sarkawud dengan caption 'Di dunia nyata pun selalu sepi peminat'.

Video yang dibagikan oleh akun Twitter tersebut diduga kuat diambil dari sebuah story Instagram yang masih belum diketahui siapa yang mengunggahnya.

Pada video yang berdurasi 15 detik itu, terdapat pula tulisan 'Terima kasih pak Ganjar Pranowo sudah menyempatkan waktu hadir dalam halal bihalal Kota Manado'.

Tulisan itu pun semakin memperkuat keberadaan sepinya peminat pidato Ganjar Pranowo yang ternyata ada pada saat acara halal bihalal Kota Manado.

Akun Twitter @Tan_Mar3M kemudian membagikan video sepinya peminat Ganjar Pranowo dan menuliskan opininya terhadap video yang sedang viral tersebut.

"Kalo gini terus bisa digantikan pemain cadangan ini," ucapnya.

Karenanya, banyak juga netizen yang turut berkomentar terkait video sepinya peminat pidato Ganjar Pranowo ini.

Kebanyakan netizen bingung dengan elektabilitas Ganjar yang selalu nomor satu menurut hasil survei dibandingkan dengan calon presiden lainnya namun nyatanya sepi peminat di dunia nyata.

Netizen pun turut mengaitkan sepinya peminat pidato Ganjar Pranowo dengan pemilu yang akan diadakan tahun 2024 mendatang.

"Sepi sepi begini nanti pas 2024 banyak yang milih. Ga tau tuh yang milih orang semua atau bukan. Ga ada yang tahu," ucap akun @anf***

Sumber: harianhaluan
Foto: Beredar Video Pidato Ganjar Sepi Peminat, Netizen: Hati-Hati Diganti Sama Cadangan! (Instagram @Ganjar_pranowo)
Beredar Video Pidato Ganjar Sepi Peminat, Netizen: Hati-Hati Diganti Sama Cadangan! Beredar Video Pidato Ganjar Sepi Peminat, Netizen: Hati-Hati Diganti Sama Cadangan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar