Breaking News

Anies Cerita Penjegalan Pembangunan Aspal Formula E, Geisz: Salah Satu Kekejaman yang Dilakukan Selama Gubernur


Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menyoroti upaya penjegalan program yang dibuat mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama menjabat di Ibu Kota.

Salah satu yang baru diungkap Anies yaitu tentang upaya penjegalan terhadap helatan internasional Formula E di Jakarta tahun 2022 silam.

Dalam sebuah acara, Anies menyampaikan bahwa ketika membuat aspal di sirkuit Formula E, ia diblok oleh semua penjual aspal.

"Pas mau buat aspal, itu kita diblok oleh semua penjual aspal. Penjual aspal itu menolak menjual aspalnya, lha kita mau beli loh bukan minta sumbangan," ucap Anies dikutip dari video yang diunggah Geisz Chalifah di Twitter pribadinya, dikutip, Senin (29/5/2023).

Lanjut Anies bahwa penjual aspal itu sampai minta maaf karena tak bisa menjual untuk Sirkuit Formula E di Ancol.

"Semuanya bilang minta maaf sekali, kami nggak berani jual asal yang sudah dicampur," bebernya.

Akhirnya, kata Anies para insyinyur yang ada di proyek pembangunan Sirkuit Formula E itu mencari bahan dan mencampurkannya sendiri.

"Insinyur jadi beli aspal curahnya sendiri, cari pasirnya sendiri, cari lemnya, batu kerikil dan aduk sendiri untuk jadi aspal. Beli lemnya pun harus ke Jerman karena ada spesifikasi khusus untuk aspal jalan mobil balap," ucap Anies.

Menanggapi hal itu Geisz menyebut bahwa penjegalan Formula E merupakan salah satu kekejaman demi kekejaman yang dilakukan ke Anies.

"Kekejaman demi kekejaman Yg dilakukan kpd Anies selama menjadi Gubernur.  Bukan hanya gelaran Formula E yang dihambat tapi  banyak hal lainnya yang juga terjadi."

"Semiga Anies juga akan bercerita hal yang lainnya. Yang saya dan teman-teman saksikan secara nyata selama dia jadi Gubernur," pungkasnya.

Warganet pun menyoroti cuitan mantan Komisaris Ancol itu dan menyebut bahwa itu adala hal sadis.

"Sadis ya, tapi yuk bisa yuk, Indonesia menuju perubahan bersama Anies Baswedan Presiden RI 2023. Dari Jakarta Kedaulatan rakyat Indonesia memenangi Pilpres 2024," ucap akun @cona*******.

"Emang harus diakui pak @aniesbaswedan ini "sakti". Saking saktinya, dari mulai Gubernur DKI Jakarta sudah berusaha di jegal, tapi tetap lolos. Sampai ada ide supaya pilkada ditiadakan khawatir nama ARB terus populer, nyatanya tetap populer. Di capres 2024 nanti, jangan tanya lagi," ucap warganet dengan akun @Iso****.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Anies Baswedan dan Geisz Chalifah/Net
Anies Cerita Penjegalan Pembangunan Aspal Formula E, Geisz: Salah Satu Kekejaman yang Dilakukan Selama Gubernur Anies Cerita Penjegalan Pembangunan Aspal Formula E, Geisz: Salah Satu Kekejaman yang Dilakukan Selama Gubernur Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar