Breaking News

Tegas! Tolak Dampingi Ganjar Pranowo, Prabowo Sesumbar Soal Cawapresnya, Siapa Saja ya?


Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya sudah mengantongi beberapa nama yang berpotensi mendampinginya di pemilu 2024.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto telah ditetapkan sebagai calon presiden (capres) dari partainya Gerindra.

Hal itu Prabowo Subianto kembali tegaskan selepas silaturahmi di hari pertama Idul Fitri 1444 H ke kediaman Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Solo.

Diketahui, Prabowo Subianto saat itu disinggung soal kemungkinannya diduetkan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang telah resmi ditetapkan sebagai capres.

Sekadar informasi, Ganjar Pranowo resmi ditetapkan oleh partainya PDIP sebagai capres pada Jumat, (21/4/2023).

Menanggapi hal itu, Prabowo menegaskan, dia sudah ditetapkan sebagai capres oleh Gerindra.

Lebih lanjut, Menhan RI itu pun malah menyinggung soal beberapa nama yang akan mendampinginya sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Namun, dia pun tak menampik bahwa dia masih mencari sosok yang pas untuk mendampinginya di ajang pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 nanti.

"Kita lihat perkembangan, masih lama. Pendaftarannya kan Oktober, masih lama. Nanti kalian (awak media) tidak ada kerjaan kalau cepat-cepat," ungkap dia.

Lebih lanjut, Prabowo pun membocorkan bahwa saat ini sudah ada beberapa nama yang berpotensi mendampingi dirinya, meski tidak ia umumkan.

"Daftarnya kalian tahu semua kan?" tutup Prabowo.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung soal cawapresnya usai mengunjungi kediaman Jokowi di Solo. (Suara.com/Ari Welianto)
Tegas! Tolak Dampingi Ganjar Pranowo, Prabowo Sesumbar Soal Cawapresnya, Siapa Saja ya? Tegas! Tolak Dampingi Ganjar Pranowo, Prabowo Sesumbar Soal Cawapresnya, Siapa Saja ya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar