Breaking News

Ganjar Beri Pesan Begini Usai Dapat Penghargaan dari Mendagri, Pengamat Singgung Acara Komedi di TV: Ini Jauh Lebih Lucu


Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto mengomentari pernyataan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai mendapat penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Untuk diketahui, Ganjar mendapatkan penghargaan sebagai penyelenggara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan kinerja tertinggi.

Penghargaan tersebut diberikan Mendagri dalam Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-27, di Anjungan City Of Makassar, Sabtu (29/4/2023).

Ditemui usai menerima penghargaan Ganjar berharap kepala daerah lain mencontoh hal yang bagus dari kepemimpinannya. “Yang bagus tolong ditularkan,” ujarnya.

Kendati demikian, Ganjar tak memungkiri masih ada kekurangan dalam kepemimpinannya sehingga dia meminta agar hal tersebut bisa diperbaiki.

“Tapi saya ingatkan, itu belum menunjukkan indikasi semuanya 100 persen, yang kurang mohon diperbaiki,” ujarnya.

Selain Jawa Tengah, ada dua Pemprov lainnya yang diberikan penghargaaan serupa yaitu Daerah Istmewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Timur.

Menanggapi pernyataan Ganjar, Gigin mengaitkannya dengan sebuah acara komedi di televisi yang berjudul Lapor Pak.

Ia mengakui dirinya merupakan penggemar acara komedi tersebut namun pernyataan Ganjar tersebut jauh lebih lucu.

“Saya penggemar Lapor Pak tapi yang ini jauh lebih lucu,” ujar Gigin, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Minggu (30/4/2023).

Sumber: wartaekonomi
Foto: Ganjar Pranowo/Net
Ganjar Beri Pesan Begini Usai Dapat Penghargaan dari Mendagri, Pengamat Singgung Acara Komedi di TV: Ini Jauh Lebih Lucu Ganjar Beri Pesan Begini Usai Dapat Penghargaan dari Mendagri, Pengamat Singgung Acara Komedi di TV: Ini Jauh Lebih Lucu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar