Breaking News

Waduh! Diisukan Bakal Nikahi Bunga Citra Lestari, Mahfud MD Angkat Bicara!


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menceritakan, ketika dirinya menjadi korban hoax yang diisukan ingin menikahi aktris Bunga Citra Lestari atau BCL.

Momennya pada waktu itu, pada 2020, suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia dan menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan insan dunia hiburan.

"Setelah BCL ditinggal meninggal suaminya, Ashraf Sinclair, muncul seorang dari Riau menyebut namanya kalau begitu, saya yang akan menikahi. Disebut nama orang itu, X ingin nikahi BCL, tapi nama X diganti Mahfud MD," jelas Mahfud MD saat membuka Musyawarah Nasional XIII Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKSPTIS) di Universitas Islam Indonesia (UII), ditulis Sabtu 11 Maret 2023.

Bahkan kata Mahfud MD, pelaku yang membuat hoax tersebut tidak hanya mengganti nama, melainkan juga mengganti foto X dengan kepalanya.

"Itu kan kelihatan kepalanya tempelan. Orangnya ada, tapi kepalanya tempelan," ujarnya.

Meski terdengar tidak mungkin, tapi Mahfud yakin banyak orang yang percaya dengan berita hoax yang tak masuk akal.

Bahkan, tidak jarang, akademisi di kampus juga sering termakan hoax dari berita-berita yang bombastis dan tidak jelas asal usulnya.

"Ada juga hoax, semua aset Mahfud MD disita KPK. Ditemukan harta senilai Rp455 miliar. Saya ada di sini, kapan ditangkapnya," terangnya.

Mahfud MD pun nampaknya tidak ingin tinggal diam dan akan menyerahkan berita hoax itu kepada pihak kepolisian.

"Jangan suka termakan hoax. Mari kita jaga bangsa ini. Perguruan Tinggi Islam bertugas mencetak kader bangsa yang sadar nasionalisme," pungkasnya.

Sumber: disway
Foto: Respons Mahfud MD saat PPATK Endus Dugaan Transaksi Janggal Selain di Kemenkeu-Instagram-
Waduh! Diisukan Bakal Nikahi Bunga Citra Lestari, Mahfud MD Angkat Bicara! Waduh! Diisukan Bakal Nikahi Bunga Citra Lestari, Mahfud MD Angkat Bicara! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar