Breaking News

Viral! Teman Arida Nuraini Disiksa Oleh Mantan Pacar Yang Diduga Seorang Polisi


Melalui akun Instagramnya, artis Arida Nuraini membagikan kisah pilu yang dialami oleh temannya di Bandung hingga akhirnya viral.

Dalam Instagram story nya itu, Arida menceritakan jika temannya yang tinggal di Bandung alami kekerasan oleh pacar atau mantan pacarnya sendiri hingga berdarah-darah.

Sadisnya kelakuan dari mantan pacar temannya tersebut, membuat cerita dari Arida Nuraini pun viral hingga dibagikan oleh banyak akun, termasuk rekan-rekan sesama artis.

Diceritakan oleh Arida pada Fita Anggriani, rekan sesama artisnya, bahwa temannya tersebut mendapatkan kekerasan dari pacar atau mantan pacarnya yang diduga seorang anggota kepolisian.

Temannya tersebut, kata Arida, diduga berkelahi dengan pacarnya tersebut, hingga dipukul dan disayat tangannya yang menyebabkan dirinya berdarah-darah.

Diketahui juga jika teman Arida tersebut tidak langsung dibawa ke rumah sakit hingga menyebabkan temannya tersebut alami pendarahan hebat.

"Ini temen di bandung fit, dia berantem sm pacarnya/ mantannya gt disayat tangannya trus di pukulin di siksa.. yaAllah amit amit laki2 jaman skrg parah2," kata Arida pada Fita, dilansir dari tangkapan layar yang dibagikan oleh @fitaanggriani pada 6 Maret 2023.

Dari foto-foto yang dibagikan oleh Arida di Instagram Story-nya terlihat jika temannya tersebut alami pendarahan hebat dan sedang dilakukan perawatan di rumah sakit.

Diketahui juga jika temannya tersebut sudah melapor ke kepolisian, namun sang pelaku belum ditangkap karena seorang anggota kepolisian.

"Si cowo itu polisi, dan ngelak, jadi agak susah," kata Arida menjawab pertanyaan Fita tentang apakah pelaku sudah tertangkap.

Aksi kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacar teman Arida Nuraini itu pun mendapatkan banyak respon dari warganet di Twitter.

"OKNUM ANJWER GAJELAS, APASI BANGGAKAH BEGITU?!" kata salah seorang warga Twitter.

"Udh banyak diliatin kelakuan orang berseragam tapi pemerintah gk bersih2 oknum," kata warga Twitter yang lain.

"PADA KENAPA SIH ORANG2 GILA INI! MAKIN LAMA MAKIN BKIN GUE PARANOID SAMA ORANG ASING. GILAAA." kata warga Twitter lain.

"manusia" sekarang kelakuannya banyak yang bejat, iblis aja sampe kalah," tulis warga Twitter lain.

"Ya Allah ngeri banget manusia jaman sekarang, makin takut buat punya cowo," kata warga Twitter lain.***

Foto: Tangkapan layar bukti kekerasan yang dialami oleh teman Arida Nuraini Yang Ceritanya Viral (Instagram aridanuraini/fitaangriani)
Viral! Teman Arida Nuraini Disiksa Oleh Mantan Pacar Yang Diduga Seorang Polisi Viral! Teman Arida Nuraini Disiksa Oleh Mantan Pacar Yang Diduga Seorang Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar