Breaking News

Viral Oknum TNI Marah-marah di Jalan hingga Pamerkan Senjata Tajam


Sebuah video seorang oknum TNI marah-marah di jalan viral di media sosial. Video viral itu diposting oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Video tersebut tampak direkam oleh pengendara lainnya di belakang mobil yang dibentak oleh TNI tersebut.  

Oknum TNI itu terlihat sangat emosi dan beberapa kali mengungkapkan kemarahannya ke pengendara lain yang berada di belakang mobilnya.  Bahkan, TNI tersebut juga sempat terlihat mengeluarkan senjata tajam dari mobilnya dan mengarahkannya pada mobil di belakangnya tersebut.  

Ahmad Sahroni pun mempertanyakan di mana peristiwa tersebut terjadi kepada para pengikutnya di Instagram.  Video viral tersebut diunggahnya pada hari ini Minggu (5/3/2023).   

“Ada yg tau dimana kejadian ini???” tulis keterangan yang dibuat Ahmad Sahroni di Instagramnya @ahmadsahroni88. Namun, belum diketahui secara pasti di mana kejadian tersebut terjadi dan bagaimana kronologi sebenarnya hingga oknum TNI tersebut terlihat sangat emosi dengan pengendara lain dan bahkan mengeluarkan senjata tajam di tempat umum.  

Sementara itu, para netizen yang melihatnya pun langsung bereaksi dan memberikan komentar mereka terhadap kejadian dalam video tersebut yang melibatkan seorang oknum TNI.  

“Usut bang usut,, tuman ga pantes seorang pelindung sperti itu,” kata salah seorang netizen di kolom komentar unggahan Ahmad Sahroni.   “Karir nya lgsg cemerlang ini Ndan,” komentar lain dari netizen di Instagram. 

“HP adalah senjata yg sangat mematikan. Hal hal yg seperti ini REKAM , VIRALKAN , LAPORKAN !! Mati karir dan sangsi sosial dr masyarakat +62 lebih kejam dr senjata anggota,” ujar netizen yang turut memberi komentar.  

“Kurang jelas persoalan nya juga....dan yang saya heran kan kenapa haurs keluarin senjata tajam,” kata netizen yang heran dan masih bingung dengan video tersebut.  

“Gak ada asap tanpa api....jangan nge judge semaumu sendiri.....dan gak usah kepo kalo gak tau duduk masalahnya....,” ujar netizen yang sepertinya netral dan tidak mau langsung mau memberikan komentar negatif terhadap video tersebut.

Sumber: tvonenews
Foto: Seorang oknum TNI marah dengan pengendara di jalan dan keluarkan sajam. Sumber : Instagram @ahmadsahroni88
Viral Oknum TNI Marah-marah di Jalan hingga Pamerkan Senjata Tajam Viral Oknum TNI Marah-marah di Jalan hingga Pamerkan Senjata Tajam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar