Breaking News

Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan, Ini Penyebabnya


KABAR mengejutkan datang dari Venna Melinda yang resmi mencabut gugatan perceraiannya terhadap Ferry Irawan, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (2/3/2023).

Namun, pihak Venna Melinda menegaskan ke publik bahwa pencabutan gugatan cerai ini bukan berarti Venna tak ingin berpisah dari sang suami. Melainkan karena ada dua pihak yang melayangkan gugatan dengan perkara yang sama.

Dimana, sebelum Venna melayangkan gugatan cerai, Ferry Irawan telah melakukan lebih dulu, hingga salah satu harus mencabut gugatan atau meleburnya.

Hal tersebut disampaikan Marselinus Abi, pengacara Venna Melinda dari tim Hotpman Paris. “Bahwa ada dua perkara yang sama. Perkara pertama yang didaftarkan sama Bapak Sunan Kalijaga mewakili Ferry Irawan. Perkara yang kedua didaftarkan oleh Bapak Hotman Paris mewakili Venna Melinda,’ jelasnya usai pencabut gugatan cerai Venna di PA Jaksel.

“Sesuai dengan anjuran majelis hakim, salah satu perkara apalagi sudah didaftarkan duluan, maka dua perkara urgen yang sama salah satunya dicabut,” sebutnya.

“Maka siapa yang daftar duluan yaitu saudara Ferry Irawan, maka agenda hari ini dilakukan pencabutan, maka tadi sudah dilakukan pencabutan secara resmi,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk sidang gugatan cerai dari yang dilayangkan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda akan dilanjutkan pada 9 Maret, setelah proses mediasi tanggal 23 Februari lalu 2023. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Venna Melinda cabut gugatan cerai Ferry Irawan.
Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan, Ini Penyebabnya Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan, Ini Penyebabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar