Breaking News

Transaksi Mencurigakan di Kemenkeu Rp 300 T, Rizal Ramli: Mahfud MD Ambil Tindakan Dong, Jangan jadi Analis Doang


Pengungkapan dugaan korupsi di Kementerian Keuangan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, dinilai percuma karena hanya bernarasi menyebut angka yang tidak jelas sumbernya.

“Memang luar biasa angkanya. Rakyat kita kagetlah, gila, transaksi enggak jelas Rp 300 triliun!” ujar begawan ekonom, Rizal Ramli, dalam podcast Realita TV, yang diunggah Jumat (10/3).

Namun, mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Menko Ekuin) ini menyayangkan, Mahfud MD hanya memberikan informasi yang mentah tentang uang Rp 300 triliun yang tidak jelas sumbernya, dan beredar di orang-orang Kemenkeu.

“Saya bingung, (seharusnya) kalau sudah ada case kaya gitu diambil tindakan dong. Pak Mahfud sebagai Menko Polhukam jangan jadi analis doang dong yang menyebarkan berita. Ambil tindakan dong,” ketusnya.

Lebih dari itu, mantan Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) ini memandang seharusnya Mahfud MD bisa lebih dalam menelusuri permasalahan tersebut.

“Sebagai Menko Polhukam, dari Rp 300 triliun itu mana yang betul-betul mencurigakan (sebagai) uang korupsi, sikat dong. Jangan hanya pidato naikin popularitas doang,” tambah Rizal Ramli. 

Sumber: rmol
Foto: Mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Menko Ekuin) Rizal Ramli/Net
Transaksi Mencurigakan di Kemenkeu Rp 300 T, Rizal Ramli: Mahfud MD Ambil Tindakan Dong, Jangan jadi Analis Doang Transaksi Mencurigakan di Kemenkeu Rp 300 T, Rizal Ramli: Mahfud MD Ambil Tindakan Dong, Jangan jadi Analis Doang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar