Breaking News

Tewas Saat Hendak Melayat, Jenazah Syabda Perkasa, Ibu, dan Nenek akan Dikuburkan Bersama


Mantan atlet Pelatnas, Ihsan Maulana Mustofa membagikan kabar bahwa jenazah Syabda Perkasa Belawa, ibundanya, juga neneknya akan dikebumikan bersama.

Informasi ini disampaikan Ihsan melalui sosial media Instagramnya @ihsan_maulanamustofaa pada Senin (20/3/2023).

Diwartakan sebelumnya, Syabda Perkasa tewas dalam kecelakaan di Tol Pemalang saat perjalanan ke     Sragen untuk melayat ke tempat neneknya.

Berdasarkan penuturan Ihsan, sang nenek berpulang pada Minggu (19/3/2023) malam.

Ihsan Maulana Mustofa yang sudah seperti kakak kandung Syabda, menyampaikan bahwa liang lahat untuk Syabda, ibu, dan neneknya, sudah dipersiapkan.

"Rencana hari ini dikebumikan, kuburan sudah disiapkan, Ya Allah dek, ibu. Tunggu Mas pulang," tulis Ihsan lewat Instagram Storynya.

Ihsan juga membeberkan tujuan Syabda berangkat ke Sragen adalah untuk takziah. Nahas, takdir membawa Syabda dan sang ibunda pada detik terakhirnya.

"Rencananya mau ngelayat Mbah/nenek nya semalem meninggal jam 9. Syabda dan keluarga langsung dateng ke Sragen mungkin sekitar jam 11/12, karena kecelakaan itu sekitar jam 4 subuh sampai jam 5," terang Ihsan.

Ihsan yang kenal dekat dengan keluarga Syabda, menyebut bahwa jenazah nenek pun belum dimakamkan.

"Sekarang jenazah nenek pun belum dikebumikan, rencana semua dimakamkan bareng," tuturnya. 

Sumber: suara
Foto: Jenazah Syabda Perkasa Belawa, ibu, dan nenek akan dikuburkan bersama. Hal ini disampaikan oleh Ihsan Maulana Mustofa. (Instagram @syabdaperkasa | Instagram @ihsan_maulanamustofaa)
Tewas Saat Hendak Melayat, Jenazah Syabda Perkasa, Ibu, dan Nenek akan Dikuburkan Bersama Tewas Saat Hendak Melayat, Jenazah Syabda Perkasa, Ibu, dan Nenek akan Dikuburkan Bersama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar