Breaking News

Terungkap! Sosok APA alias Amanda yang Ternyata Mantan Mario Dandy


Fakta baru terungkap terkait latar belakang sosok perempuan berinisial APA alias Anastasia Pretya Amanda yang namanya turut terseret dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) Cs terhadap David Ozora (17). APA atau Amanda ternyata merupakan mantan pacar Mario.

Kuasa hukum Amanda, Sumantap Simorangkir menyebut kliennya kenal hingga akhrinya berpacaran dengan Mario pada Oktober 2021. Namun hubungan tersebut kandas atau tidak berlanjut sejak Oktober 2022.

"Benar Amanda (APA) adalah teman Mario Dandy (MDS) kira-kira sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilah pacar). Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus/tidak berlanjut) sejak Oktober 2022," ungkap Sumantap kepada wartawan, Minggu (12/3/2023).

Sejak Oktober 2022 itu, Sumantap mengklaim Amanda tidak pernah berkomunikasi secara khusus dengan Mario. Terkecuali, katanya jikalau Mario yang lebih dahulu menghubungi Amanda.

"Kadang MDS menghubungi, yang kadang juga tidak ditanggapi Amanda," katanya.

Sumantap juga menyatakan keberatan jika kliennya dikaitkan dengan peristiwa penganiayaan yang dilakukan Mario Cs terhadap David. Pasalnya, Amanda menurutnya tidak ada di lokasi kejadian atau ikut dalam perencanaan penganiayaan.

"Klien kami sama sekali tidak berada di tempat kejadian perkara (sebagai bukti mungkin bisa diperiksa hasil CCTV maupun saksi-saksi yang berada di tempat kejadian). Ataupun klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau apapun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral," ungkapnya.

Dalam perkara penganiayaan ini, penyidik diketahui telah menetapkan Mario dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19) sebagai tersangka. Kemudian menetapkan AG (15) pacar Mario sebagai anak berkonflik dengan hukum atau pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam sempat menyebut motif Mario menganiaya David karena diduga telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap AG. Perbuatan tidak menyenangkan ini diklaim diketahui Mario dari APA yang baru diketahui merupakan mantannya.

Sumber: suara
Foto: Potret Mario Dandy bersama Agnes Gracia dan Anastasya Pretya Amanda (Kolase Instagram @mariodandyss dan @twitter @BTSzuniverse)
Terungkap! Sosok APA alias Amanda yang Ternyata Mantan Mario Dandy Terungkap! Sosok APA alias Amanda yang Ternyata Mantan Mario Dandy Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar