Breaking News

Ternyata Sopir Ammar Zoni Dapat Upah Segini untuk Beli Sabu di Kampung Boncos


Jagat hiburan dihebohkan dengan penangkapan pesinetron Ammar Zoni terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

Penangkapan Ammar Zoni terjadi pada Jumat(10/3/2023) dan merupakan pengembangan dari seorang sopir berinisial M dan rekannya berinisial R yang telah diamankan sebelumnya. 

Amma Zoni nampak mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dalam konferensi pers tadi malam. Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni terlihat menangis dan meminta maaf kepada istrinya, Irish Bella. "Pertama-tama saya mau meminta maaf kepada isteri saya, maafkan saya. 

Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya, yang sudah kecewa sama saya Tapi, sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui," kata Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan. Ammar Zoni bukan kali ini saja terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. 

Sebelumnya ia juga pernah berurusan dengan hukum gara-gara barang haram tersebut namun kemudian melakukan deklarasi dan bertekad untuk tidak lagi menyentuh narkotika. 

Kasus ini terungkap saat Ammar Zoni menyuruh sopirnya, M untuk membeli sabu di Kampung Boncos, Jakarta Barat. M kemudian berangkat ke Kampung Boncos bersama rekannya, R, dengan membawa uang Rp1,5 juta yang diberikan oleh Ammar Zoni untuk membeli sabu menaiki motor.

 Diketahui bahwa Ammar Zoni hingga Maret ini sudah melakukan pembelian narkoba sebanyak 3 kali. Setelah tiba di Kampung Boncos, M pun membeli sabu sesuai pesanan Ammar Zoni dan membayar uang senilai Rp1 juta. 

Sementara Rp500 ribu sisanya adalah ongkos atau upah yang diberikan oleh Ammar Zoni untuk sang sopir guna membeli sabu. Selain membeli sabu untuk Ammar Zoni, M dan R juga membeli untuk mereka sendiri. M dan R diamankan polisi saat sedang dalam perjalanan kembali ke rumah Ammar Zoni. 

Setelah dilakukan pengembangan, barulah diketahui bahwa sabu yang dibeli tadi adalah milik Ammar Zoni dan sedang diantar oleh M dan R. Hasil pemeriksaan urine menunjukkan bahwa M, R dan Ammar Zoni kedapatan positif narkoba.

Sumber: tvonenews
Foto: Potret Ammar Zoni (Sumber : kolase)
Ternyata Sopir Ammar Zoni Dapat Upah Segini untuk Beli Sabu di Kampung Boncos Ternyata Sopir Ammar Zoni Dapat Upah Segini untuk Beli Sabu di Kampung Boncos Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar