Breaking News

Teka-teki Siapa Sosok Brimob Bekingan AG untuk Mengancam David


Sosok AG yang merupakan pacar Mario Dandy turut menjadi sorotan. Pasalnya, AG-lah yang diduga menjadi faktor penyebab pertengkaran antara Mario Dandy dan David.

Beberapa waktu yang lalu beredar video Mario Dandy yang melakukan penganiayaan terhadap David. Bahkan Dandy tetap memukuli David ketika kondisi korban sudah tidak berkutik lagi.

Kekinian terungkap tangkapan layar percakapan antara AG dan David sebelum aksi penganiayaan terjadi. Percakapan tersebut diunggah oleh akun Twitter @altoluger, kerabat ayah David, Jonathan Latumahina.

Salah satu pembahasan yang menjadi sorotan publik dari percakapan itu adalah ancaman AG akan menghubungi Brimob jika David tidak keluar dari rumah temannya untuk menemuinya.

Pada tangkapan layar tersebut, percakapan tersebut dilakukan pada 20 Februari 2023 sekitar pukul 3.57 WIB. AG memaksa David dipaksa turun sebanyak sepuluh kali untuk bertemu dengan pelaku. 

"10 kali David dipaksa untuk turun. 5 kali David bilang agar kartu pelajarnya diGoSend aja. 2 kali David bilang titip saja di sekuriti kompleks. 1 kali David diancam kalo gak turun nanti pelaku telpon Brimob ," tulis akun @altoluger seperti dikutip Suara.com, Kamis (2/3/2023).

Masih berdasarkan tangkapan layar yang dipublikasikan akun @altoluger, AG mengatakan: “gue telfon brimob gue kalo lo batu.” Kemudian, David terlihat menolak dengan menjawab “Mager ngapain.”

Tak hanya itu, David juga ditipu bahwa ada tante pelaku yang ikut di mobil. David juga dibohongi bahwa mobil yang digunakan adalah Camry.

Hal tersebut tercantum pada chat yang beredar bahwa Agnes mengatakan, “tante gue dimobil.” (Tante saya di mobil) “Turun sekarang”.

Kemudian David meminta foto dan mobil yang digunakan. Akhirnya, Agnes menjawab “Camry. Lu kenapa gamau turun banget sih.”

Tercatat ada jeda selama 3 jam 21 menit sejak perdebatan AG meminta David untuk turun dan menemuinya sampai akhirnya David memenuhi keinginan AG. Selama waktu itu pula masih ada kesempatan bagi Mario Dandy untuk mengurungkan niatnya melakukan penganiayaan terhadap David.

"Namun kenyataannya, tidak ada niatan sedikitpun dari para pelaku untuk tidak melakukan penganiayaan berat atas David," tulis akun tersebut.

Melihat isi chat tersebut, muncul beragam teka-teki siapa Brimob bekingan AG. Hingga kini belum diketahui siapa sosok Brimob yang menjadi ancaman AG menakuti David sebenarnya. Sontak pengguna media sosial pun turut berkomentar.

“"Gue telfon brimob gue kalo lo batu" Berarti Agnes ada backingan Brimob, siapa nihhhh, spilll dong” tulis salah seorang warganet.

“Kesannya memang dah rencanain matang ya, apapun yg terjadi korban harus diangkut, mantep agnes cs..., msalahnya dimana nih smua pelakunya, masa sih gk bisa dhadapkan ke publik ma aparat” timpal warganet lain.
 
“Nih pak Ade Ary @DivHumas_Polri, yang dibahas tuh bukan cuma setelah penganiayaannya tapi sebelum penganiayaannya juga dong~ Tanpa andil Agnes, penganiayaan tersebut tidak akan terjadi.”  balas warganet lainnya.
 
“Heuu brimob bekingannya ya nes..... Dengan cara ngancem aja udah gabener, nes nes.” ujar seorang warganet.

Sumber: suara
Foto: Chat ancaman AG ke David bocor (Twitter @altoluger)
Teka-teki Siapa Sosok Brimob Bekingan AG untuk Mengancam David Teka-teki Siapa Sosok Brimob Bekingan AG untuk Mengancam David Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar