Breaking News

Tak Terima Istri Dipanggil Sayang, Pria Ini Bakar Mobil Tetangga


Suami di Bengkulu Utara mengamuk hingga membakar mobil tetangga. Dia tak terima istrinya dipanggil sayang oleh tetangganya itu.

Dia adalah Fauzi (25), warga Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara. Dia nekat membakar mobil tetangganya yang bernama Sultan.

"Sultan itu teman saya. Beberapa bulan ini saya curiga istri saya sering ditelepon bahkan memanggil sayang," kata Fauzi di Polres Bengkulu Utara, Rabu (15/3/2023).

Fauzi ditangkap bersama seorang rekannya, Indra (20). Dia memerintahkan Indra untuk membakar mobil Sultan dengan upah Rp2 juta.

Mobil Terios milik Sultan tersebut dibakar di dalam garasi rumahnya di Desa Taba Kelintang.Pol sek Batik Nau yang menyelidiki kebakaran ini menemukan kejanggalan.

Fauzi dan Indra membakar mobil Sultan pada dini hari saat korban dan keluarganya terlelap tidur. Dia menyiramkan Pertalite untuk membakar mobil itu.

"Barang bukti dibuang belakang rumah korban. Tersangka Indra kabur dan seolah-olah sebagai pemancing," kata Wakapolres Bengkulu Utara, Kompol Chusnul Qomar.

Sumber: inews
Foto: Polres Bengkulu Utara menangkap Fauzi (25) dan Indra (20), pelaku pembakaran mobil. (Foto: Ismail Yugo)
Tak Terima Istri Dipanggil Sayang, Pria Ini Bakar Mobil Tetangga Tak Terima Istri Dipanggil Sayang, Pria Ini Bakar Mobil Tetangga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar