Breaking News

Sri Mulyani Tak Kenali Gibran Hingga Ditunjuk Menteri PUPR, Warganet Sangkutkan dengan Kasus Mario Dandy: Menkeunya Lagi Mumet


Menteri Keuangan Sri Mulyani seolah tak mengenal Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming saat berkunjung ke Boyolali untuk meninjau proyek tol Jogja-Solo.

Dalam acara tersebut, turut hadir Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Namun ketika turun dari mobil dan menyalami satu per satu orang-orang yang hadir, Sri Mulyani tampak tidak menyadari keberadaan Gibran. Padahal, Basuki Hadimuljono telah dua kali menunjuk ke arah putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Meski begitu, setelah menyadari bahwa lelaki di hadapannya adalah Gibran, Sri Mulyani mengaku pangling karena lama tak bertemu dengan Gibran.

"Pangling saya, pangling," ucap Sri Mulyani, seperti dikutip dari kanal YouTube Berita Surakarta.

Sikap Sri Mulyani itu kemudian disangkutkan oleh warganet dengan kasus anak pejabat di Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Mario Dandy Satriyo yang melakukan penganiayaan hingga sang ayah tersandung kasus pajak Rubicon yang menunggak.

Tak sedikit warganet yang menyebut jika Sri Mulyani sedang mumet dan tidak fokus, sehingga tak mengenali Gibran Rakabuming.

"Mungkin beliau lagi mumet sama kementeriannya, jadinya pangling," tulis akun @p********_

"Seperti bu Sri Mulyani bilang 'pangling', kata-kata ini biasanya dipake untuk orang yang udah luamaa nggak ketemu pas ketemu tau-tau ada yang berubah. Nah maybe bu Sri Mulyani tahu, tapi karena banyak orang banyak piiran atau entahlah saya ndak ikut-ikut," komentar @c***********

"Maklum, bu Menkeu sedang banyak beban pikiran jadi nggak fokus dia," tambah @m**********

"Ngapunten njeh mas wali, bu Sri Mulyani lagi pening gara-gara pajak dan bawahannya," timpal @a_*******

"Bu Sri lagi mumet banget tuh tampangnya, puyeng punya anak buah banyak yang bermasalah," sahut @m***_******

Sumber: suara
Foto: Menteri Keuangan Sri Mulyani/Net
Sri Mulyani Tak Kenali Gibran Hingga Ditunjuk Menteri PUPR, Warganet Sangkutkan dengan Kasus Mario Dandy: Menkeunya Lagi Mumet Sri Mulyani Tak Kenali Gibran Hingga Ditunjuk Menteri PUPR, Warganet Sangkutkan dengan Kasus Mario Dandy: Menkeunya Lagi Mumet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar