Breaking News

Soal Capres PDIP, Deddy Sitorus: Jangankan Orang Lain, Kami Saja Belum Tahu


Desakan untuk segera mengumumkan bakal calon presiden terus dialamatkan kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Meski berstatus sebagai partai pemenang Pemilu 2019, PDIP termasuk tertinggal dibanding partai politik lain dalam pengumuman bakal capres 2024.

Menyikapi hal itu, politisi PDIP, Deddy Yevri Hanteru Sitorus meminta kepada publik untuk bersabar. Sebab keputusan soal capres dan cawapres dari PDIP berada di tangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Saya kira kita harus menunggu ya. Saya juga tidak ingin berasumsi dan menduga-duga,” kata Deddy kepada Kantor Berita Politik RMOL lewat sambungan telepon, Selasa (7/3).

Saat ini, sosok yang digadang-gadang paling kuat diusung PDIP adalah Puan Maharani. Belakangan Puan bahkan sempat 'dijodohkan' dengan Prabowo Subianto untuk bertarung di Pilpres 2024.

Namun Deddy Sitorus kembali menegaskan, para kader PDIP belum mengetahui sosok yang akan diusung sebagai capres dan cawapres, termasuk duet Puan-Prabowo atau Prabowo-Puan.

“Siapa pun yang melontarkan pikiran-pikiran itu hanya berasumsi, orang yang menduga-duga. Jangankan dia, kami saja belum tahu (capres yang akan diusung PDIP),” tutupnya.

Sumber: rmol
Foto: Politisi PDIP, Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
Soal Capres PDIP, Deddy Sitorus: Jangankan Orang Lain, Kami Saja Belum Tahu Soal Capres PDIP, Deddy Sitorus: Jangankan Orang Lain, Kami Saja Belum Tahu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar