Breaking News

Skandal Politik Waktu Ramadhan: PDIP Diduga Bagi-bagi Uang di Tengah Tarawih, Bawaslu Langsung Ambil Tindakan!


Bawaslu atau Badan Pengawas Pemilihan Umum adalah lembaga yang bertanggung jawab untuk mengawasi jalannya pemilihan umum di Indonesia.

Bawaslu berfungsi untuk memastikan bahwa pemilihan umum dilaksanakan secara jujur, adil, dan transparan serta untuk menangani pelanggaran-pelanggaran yang terjadi selama pemilihan umum.

Sementara itu, PDIP atau Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah partai politik yang merupakan salah satu partai besar di Indonesia.

Terjadi skandal politik yang dilakukan oleh PDIP, terlihat video seseorang membagikan uang kepada para jamaah.

Ampol yang diberikan tersebut  terdapat gabar logo PDIP diatasnya bertuliskan “SAYA PDI PERJUANGAN”, ditambah beserta foto dua orang kader PDIP.

Dalam akun twitter @partaisocmed, goto amplop PDIP beserta uang nominal 300 ribu rupiah sudah dilihat lebih dari 2 juta orang.

“Ambil aja amplopnya, jangan dipilih calegnya,” ungkap akun @m_rinandar.

Bawaslu berterima kasih kepada akun yang memberi informasi tersebut. “Terimakasih banyak Sahabat informasi nya. jajaran Bawaslu di daerah akan menelusuri lebih lanjut informasi ini. Terima kasih sudah ikut mengawasi bersama,” ungkap @bawaslu_RI. 

Sumber: suara
Foto: Foto amplop yang bergambarkan logo PDIP beserta foto kader PDIP. Amplop dengan nominal 300 ribu rupiah tersebut, dibagikan saat shalat tarawih. (Twitter @partaisocmed)
Skandal Politik Waktu Ramadhan: PDIP Diduga Bagi-bagi Uang di Tengah Tarawih, Bawaslu Langsung Ambil Tindakan! Skandal Politik Waktu Ramadhan: PDIP Diduga Bagi-bagi Uang di Tengah Tarawih, Bawaslu Langsung Ambil Tindakan! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar