Breaking News

Sempat Ingin Coba Punya Asuransi Kesehatan, Aldila Jelita: Ah Bodo Amat, Buang-buang Duit!


Aldila Jelita yang telah mengajukan gugatan cerai kepada Indra Bekti sempat ingin memiliki asuransi kesehatan, tapi semua itu kemudian batal.

Melalui channel YouTube Melaney Ricardo yang diunggah kembali di akun Instagram @lambegosiip, Rabu (1/3/2023), pemikiran ingin mencoba memiliki asuransi, diakui Aldila Jelita sejak 2017.

Melihat dirinya dan keluarga dalam kondisi sehat-sehat saja, keinginan mencoba asuransi kesehatan dibatalkan dan memilih untuk membuat tabungan untuk anak-anaknya.

"Ah bodo amat, buang-buang duit kan," ungkapnya.

Tapi semua itu berubah sejak dia melihat apa yang menimpa sang suami, betapa pentingnya asuransi kesehatan.

"Tapi kita tetap harus memilih, memilih asuransi itu yang bener-bener bisa take care kita," ucapnya.

Ungkapan Aldila Jelita ini dinilai netizen berbeda. Pasalnya, masih ada BPJS kesehatan yang memang menjadi kewajiban bagi masyarakat Indonesia untuk memilikinya.

"Aku aja dulu habis nikah langsung ngurus BPJS, karena kita nggak tau apa yang terjadi kelak, aku dan keluarga ku juga nggak kepingin sakit, hiting-hitung amal lah per bulan, tapi memang BPJS itu membantu banget," terang n*********.

"Kalo gada asuransi minimal BPJS lah," sahut f**********. 

"Pake BPJS juga membantu kok. Yang penting mental baja aja kalo mau berobat," timpal l******************.

"Jadi inget tetanggaku ngomong dengan sombongnya 'Saya mah ga butuh BPJS atau asuransi orang saya sama keluarga sehat trus ga bakalan sakit buat apaan BPJS juga buang-buang duit bayar iuran tiap bulan'.. Ehhh... Ga taunya ga lama kemudian dia sakit-sakitan guys..," ungkap a*******.

Sumber: suara
Foto: Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan akan bercerai. (Instagram/dhila_bekti)
Sempat Ingin Coba Punya Asuransi Kesehatan, Aldila Jelita: Ah Bodo Amat, Buang-buang Duit! Sempat Ingin Coba Punya Asuransi Kesehatan, Aldila Jelita: Ah Bodo Amat, Buang-buang Duit! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar