Breaking News

Sempat Ditinggalkan Para Pendukungnya, Prabowo Bisa Pulihkan Namanya dengan Dukung Anies


Pegiat Media Sosial Saeful Zaman yakin bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bisa memulihkan namanya dan mengembalikan para pendukungnya dengan membuat langkah yang tepat.

Salah satu langkah yang menurut Saeful bisa dijadikan alternatif adalah dengan mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies sendiri dikenal sebagai oposisi dari pemerintah, sementara Prabowo ketika dua kali melawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres juga sebagai pihak oposisi.

Namun, setelah gagal menang di Pilpres 2019 lalu, Prabowo justru bergabung dengan pemerintahan Jokowi dan dianggap telah berkhianat oleh para pendukungnya.

“Saya kira, rakyat akan bisa memulihkan sakit hatinya pada Prabowo subianto. Emak-emak akan cukup terpulihkan walaupun ya pasti tidak seratus persen, tapi saya kira signifikan,” ujar Saeful dikutip KontenJatim dari kanal YouTube pribadinya pada Jumat (10/03/2023).
 
Saeful pun mengatakan bahwa mungkin saja yang Prabowo lakukan seperti orang yang memang sempat khilaf dan saat ini ingin kembali ke jalan yang sebenarnya.

“Orang khilaf itu kan biasa, kalau kita anggap langkah Prabowo kemarin ke-khilaf-an, maka rasanya itu memang bisa ditebus dengan bergabungnya ke Koalisi perubahan dan mendukung Anies sebagai capres,” ucapnya.

Selain itu, Prabowo Subianto dinilai akan mendukung Anies pada akhirnya karena terjepit dengan keadaan.

Prabowo dianggap tak akan maju sebagai capres bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar karena dianggap tak memberikan keuntungan.

Namun, Prabowo tak bisa menjadi capres bila tak bersama Muhaimin. Maka dari itu, satu-satunya cara hanyalah menjadi king maker dari Anies.

“Prabowo akhirnya akan mendukung anies karena sudah sebelumnya terbukti di Jakarta, didukung oleh Gerindra, didukung oleh Anies, jadi,” ucap Saeful.

Sumber: kontenjatim
Foto:Prabowo Subianto dan Anies Baswedan/Net
Sempat Ditinggalkan Para Pendukungnya, Prabowo Bisa Pulihkan Namanya dengan Dukung Anies Sempat Ditinggalkan Para Pendukungnya, Prabowo Bisa Pulihkan Namanya dengan Dukung Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar