Breaking News

Sekda Riau Sebut Istri ke Turki dengan Tiket Promo dan Tinggal di Apartemen Rp 500 Ribu Per Malam, Netizen: Semangat, Teruslah Berbohong


Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto masih membantah gaya hidup keluarganya yang hedon, berbagai alasan dia lontarkan untuk melindungi keluarganya.

Hariyanto juga membantah jika istrinya pergi ke Turki menghamburkan banyak uang. Dia menjelaskan istrinya pergi ke Turki menggunakan tiket promo murah bersama rekan-rekannya dengan transit di dubai selama satu jam.

Selain itu, sang istri bersama teman-temannya juga disebut hanya menyewa apartemen yang harganya Rp500 ribu per malam, dan tidur ramai-ramai. Hariyanto bahkan mengklaim jika dirinya punya bukti video.

Pengakuan Sekda ini justru membuat netizen semakin geram, banyak yang mengatakan jika Hariyanto tidak berbicara jujur, karena yang disampaikan dinilai tidak masuk akal. Salah satunya soal harga sewa apartemen yang hanya Rp 500 ribu.

Pernyataan tersebut dinilai bertolak belakang dengan foto-foto sang istri yang misalnya makan di  restoran Salt Bae Turki.

Berbagai sindiran terus dilontarkan netizen, “semangat.. teruslah berbohong.... jangan jujur ya.... lanjutkan... semua ada saatnya,” kata @cumaJamal. ***

Sumber: suara
Foto: Sosok Sekda Riau SF Hariyanto dan sang istri yang berada di luar negeri. (Kolase Twitter/ @partaisocmed)
Sekda Riau Sebut Istri ke Turki dengan Tiket Promo dan Tinggal di Apartemen Rp 500 Ribu Per Malam, Netizen: Semangat, Teruslah Berbohong Sekda Riau Sebut Istri ke Turki dengan Tiket Promo dan Tinggal di Apartemen Rp 500 Ribu Per Malam, Netizen: Semangat, Teruslah Berbohong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar