Breaking News

Sekda Riau Bilang Istri Pamer Tas KW dan Keluar Negeri Pakai Kelas Ekonomi, Kok Ada Foto Pakai Business Class, Bohong?


Alasan yang diberikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto tampaknya sedikit terbantahkan.

Masyarakat banyak yang tidak percaya dengan alasan yang disampaikan oleh SF Hariyanto, terkait barang mewah yang dipamerkan istrinya.

SF Hariyanto mengatakan soal foto dan video istrinya yang viral di media sosial, yang diunggah oleh akun Twitter @Partai Socmed. Akun tersebut memperlihatkan istri dari SF Hariyanto yang sedang jalan-jalan ke luar negeri, sambal menenteng tas mewah merk Hermas dan Gucci.

SF Hariyanto juga mengatakan soal perjalanan istrinya ke luar negeri. Hal yang dilakukan itu, sama sekali bukan lambing sebagai hedonism. Apalgi Sekda Riau itu mengaku, kalau ke luar negeri pakai kelas ekonomi. Tapi sebuah fakta lain mengejutkan, kalau istrinya pergi ke luar negeri pakai pesawat kelas bisnis.

“Itu untuk liburan ke luar negeri itu lebih kurang Rp14 jutaan untuk tujuh hari. Kelas ekonomi dan memilih tiket promo. Itu saja menginapnya di apartemen biasa, untuk menghemat biaya dan bahkan ada yang menggunakan transportasi umum,” alasan Sekda Riau SF Hariyanto, beberapa waktu kemarin.

“Jadi tidaklah bermewah-mewahan seperti yang diinfokan tersebut,” tambahnya.

Tapi sementara itu, beredar foto istri Sekda Riau SF Hariyanto yang sedang duduk di kursi Business Class di sebuah pesawat. Ada dugaan kalau hal itu terjadi ketika sedang pelesiran ke ke Turki.

Foto tersebut dibagikan akun Twitter @PartaiSocmed di hari Selasa (21/3/2023) kemarin.

Alibi yang pernah dilontarkan SF Hariyanto soal tas mewah yang KW dan naik kelas pesawat ekonomi, sepertinya terbantahkan.

"Selamat malam Pak Sekda Riau, bagi tips dong gimana caranya jalan-jalan ke luar negeri pakai tiket promo tapi bisa duduk di business class?" cuit akun tersebut menyidir SF Hariyanto.

Foto tersebut merekam senyum istri SF Hariyanto yang merekah. Dia mengenakn baju serba warna pink, dengan duduk nyaman di Business Class. 

Sumber: suara
Foto: Sekda Riau SF Hariyanto mengatakan kalau informasi yang beredar id media sosial tidaklah benar, barang-barang mewah yang dipamerkan istrinya adalah tas KW. Ada catatan tentang harta kekayaanya. (Foto: Suara.com - Eko Faizin)
Sekda Riau Bilang Istri Pamer Tas KW dan Keluar Negeri Pakai Kelas Ekonomi, Kok Ada Foto Pakai Business Class, Bohong? Sekda Riau Bilang Istri Pamer Tas KW dan Keluar Negeri Pakai Kelas Ekonomi, Kok Ada Foto Pakai Business Class, Bohong? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar