Breaking News

Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Akun Instagram Boy William Hilang, TikTok-nya Diserbu


AKUN Instagram Boy William hilang mendadak. Ini diduga terjadi lantaran report fans BLACKPINK, yang kecewa sang presenter menyebut idola mereka, Jennie BLACKPINK malas, saat tampil di konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Saat ini, akun @boywilliam17 tidak bisa ditemukan dalam pencarian di Instagram. Padahal postingan terakhirnya, kemarin, di Instagram Story masih menggunakan lagu BLACKPINK ‘Shutdown’.

Kritikan tajam untuk Boy William dan Kiky sejatinya sudah terjadi sejak dua hari lalu, ketika dia jadi bintang tamu di Podcast Kiky Saputri. Dimana mereka membahas banyak hal, termasuk soal Ayu Ting Ting juga BLACKPINK. Karena baik Boy dan Kiky sama-sama menyaksikan konser tersebut.

Kalimat Boy yang menyebut Jennie malas membuat BLINK-fans BLACKPINK marah.

“Gua kemarin nonton BLACKPINK, gua suka sama semuanya ini, I Love BLACKPINK semuanya. Indonesia juga tahu kalau gua demen BLACPINK, tapi gua enggak tahu kenapa, Jennie kok kayak malas ya,” ucap Boy.

Kemudian ditimpali Kiky. “Kayak capek ya, kalau Lisa kan on point, Jennie itu kayak bocah disuruh ngaji enggak mau,” sebutnya sambil tertawa.

“Capek gitu ya,” ujar Boy lagi.

Meski akun Instagram Boy hilang, BLINK masih terus menghujatnya di akun TikTok-nya @boywilliam. Bahkan, akun Instagram yang hilang itu jadi lelucon mereka.

“Akun Instagram mu kemana bang?,” sentil netizen dengan emotion ketawa di video konten TikTok Boy, Jumat (17/3/2023).

Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting kali terakhir mengunggah video di aplikasi itu tanggal 14 Februari dengan video cover lagu NewJeans.

Dance Boy di video itupun jadi bahan bagi fans BLACKPINK. “Parah bang, lu enerjik banget, Kai EXO mah lewat,” sentil yang lainnya.

“Si paling enerjik,” tulis BLINK.

Meski begitu, banyak juga yang menduga Boy sengaja menonaktifkan akunnya. “IG-nya hilang atau sengaja dinonaktifkan Boy William?,” tanya netizen.

Sumber: pojoksatu
Foto: Boy Wiliam dan Kiky Saputri sebut Jennie BLACKPINK malas. Akun Instagram Boy William hilang. Foto : YouTube Kiky Saputri.
Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Akun Instagram Boy William Hilang, TikTok-nya Diserbu Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Akun Instagram Boy William Hilang, TikTok-nya Diserbu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar