Breaking News

Sambil Nangis, Ammar Zoni Minta Maaf ke Irish Bella Usai Ditangkap Polisi Lagi


Tangis Ammar Zoni pecah di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia meminta maaf kepada sang istri, Irish Bella karena kembali ditangkap usai menggunakan narkoba.

Ammar Zoni menarik napas panjang, suaranya bergetar saat meminta maaf kepada Irish Bella. Selanjutnya, ia juga mengatakan hal serupa yang diperuntukkan kepada keluarga dan masyarakat.

"Pertama-tama saya mau minta maaf ke istri saya,maafkan saya," kata Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023).

"Saya juga minta maaf kepada keluarga, masyarakat yang sudah kecewa kepada saya," ujarnya lagi.

Usai menangis minta maaf kepada istri, Ammar Zoni kembali tegar saat mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah kesalahan. Untuk itu ia meminta agar siapapun tidak mengulangi perbuatan tersebut.

"Saya cukup memberanikan diri di depan media, mengakui, saya dikenal dengan prestasi. Begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat," kata Ammar Zoni.

"Saya mengakui saya salah, dan semoga ini jadi contoh untuk semua masyarakat dan selebriti serta teman media," ujarnya lagi. 

Ammar Zoni ditangkap atas kasus narkoba. Penangkapan dilakukan di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023).

Dari hasil tangkap tangan Ammar Zoni, ditemukan sabu seberat lebih dari 1 gram. Ia menyembunyikan barang haram itu di bungkus rokok.

Sumber: suara
Foto: Ammar Zoni saat dihadirkan dalam rilis penangkapannya terkait kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]
Sambil Nangis, Ammar Zoni Minta Maaf ke Irish Bella Usai Ditangkap Polisi Lagi Sambil Nangis, Ammar Zoni Minta Maaf ke Irish Bella Usai Ditangkap Polisi Lagi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar