Breaking News

Sadis! Tendangan Bebas Mario ke Kepala David Ozora hingga Pingsan


Sadisnya perilaku Mario Dandy tergambar dalam rekonstruksi Mario aniaya David Ozora yang digelar di Pesanggrahan, Jaksel, Jumat (10/3/2023).

Dalam rekonstruksi yang diperagakan langsung Mario, terlihat tendangan bebas atau free kick ke kepala David hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Rekonstruksi penganiayaan terhadap David Ozora Latumahina ini digelar Subdit Renakta Polda Metro Jaya di TKP di Perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dalam reka ulang itu, sebelum tendangan bebas itu dilepaskan, Mario melakukan gaya “ancang-ancang”. Lalu menendang David yang saat itu memperagakan sikap taubat.

Dalam reka ulang, David diperintahkan Mario untuk melakukan sikap plank. Setelah itu, Mario mengambil ancang-ancang sebelum menendang David.

Kaki kanan Mario diayunkan ke belakang seperti saat menendang bola. Mario kemudian menendang bagian kanan pipi David yang sedang melakukan plank.

“MDS menendang korban CDO (D) yang sedang melakukan plank, mengenai muka bagian pipi kanan, sehingga CDO tergeletak tidak sadarkan diri,” ujar salah satu penyidik yang menarasikan adegan itu.

Setelah terkapar, Mario mengitari David yang tengah tersungkur dan bersiap mengulang tendangan itu.

“Free kick,” ucap narator yang membacakan BAP tersangka Mario Dandy.

Suasana di TKP menjadi riuh, apalagi saat Mario Dandy mengulangi tendangan tersebut. Para warga yang menyaksikan dan awak media meneriaki Mario karena tega melakukan penganiayaan itu.

Rekonstruksi penganiayaan David Ozora oleh Mario digelar di lokasi asli kejadian yaitu di Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). 

Sumber: pojoksatu
Foto: Rekonstruksi Mario aniaya David ada adegan tendangan bebas (fandi)
Sadis! Tendangan Bebas Mario ke Kepala David Ozora hingga Pingsan Sadis! Tendangan Bebas Mario ke Kepala David Ozora hingga Pingsan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar