Breaking News

Rumah Mewahnya Viral! Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Punya Aset Rp 13 Miliar, Kemenkeu Langsung Bertindak


Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono menjadi sorotan warganet. Hal ini karena dirinya diduga memiliki rumah yang mewah di wilayah Legenda Wisata Cibubur.

Dilihat dari akun Twitter @Partaisocmed, nampak aset tersebut berupa rumah bertingkat megah berkelir putih. Rumah tersebut pun berada di sebuah kawasan elite.

Warganet yang penasaran lantas mencoba mengecek harta kekayaan dari Andhi Pramono. Ternyata kekayaannya bisa mencapai Rp13 Miliar yang tercatat di LHKPN.

Pada catatan tersebut Andhi Pramono disebut memiliki beberapa bidang tanah di wilayah Batam, Salatiga, dan Jakarta. Sementara itu dirinya pun mempunyai 12 kendaraan pribadi.

Baca Juga: Syarifah Nisa Jelaskan Alasan Tak Kembalikan Uang Asib Ali

Sorotan terhadap aset mewah para pejabat di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ini tak terlepas dari kasus eks Pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo. Dia tengah diselidiki KPK atas dugaan kepemilikan harta tidak wajar.

Warganet yang melihat hal ini lantas semakin geram. Apalagi keluarga Andhi Pramono sama seperti keluarga Rafael Alun Trisambodo yang suka pamer harta.

"Alhamdulillah para pejabat hidupnya sangat makmur. Mereka telah bekerja keras siang malam demi bangsa dan negara. Kami sebagai warga negara bangga dan terharu," jelas @Sawungxxx.

"Terima kasih Tum. Radar kami perlebar, antena kami naikkan. Kami terus mengidentifikasi dan bekerja dg sistem, memastikan perbaikan berjalan terus. Mohon dikawal dan didukung," ucap @Prastowo.

Sumber: suara
Foto: Nasib Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono Usai Rumah Mewahnya Viral, Anak Pamer Baju Rp 22 Juta/Kolase Tribunsumsel.com
Rumah Mewahnya Viral! Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Punya Aset Rp 13 Miliar, Kemenkeu Langsung Bertindak Rumah Mewahnya Viral! Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Punya Aset Rp 13 Miliar, Kemenkeu Langsung Bertindak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar