Breaking News

Romahurmuziy Bongkar Pesan Rahasia Jokowi: Sandiaga dan Erick Thohir Disuruh Tebar Pesona untuk Alasan Ini


Beredar di media social tentang pernyataan dari Romahurmuziy mengatakan bahwasanya Presiden Joko Widodo meminta agar Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia Sandiaga Uno tebar pesona

Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy atau Rommy mengklaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Sandiaga Uno dan Erick Thohir tebar pesona. Sejumlah partai memang sedang melirik Sandiaga dan Erick Thohir menjelang Pilpres 2024. 

Salah satu akun Instagram @totalpolitikcom memposting bahwa dalam narasinya Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy (Rommy) blak-blakan menyebut presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Menteri BUMN Erick Thohir dan Menparekraf Sandiaga Uno untuk tebar pesona

Jelang pemilu 2024 yang akan datang, sekarang banyak partai-partai politik yang memang terang-teranagn menyatakan berkualisi dengan partai lainnya, dan juga sudah ada partai politik yang mempublikasikan caperesnya

Nampaknya pilperes 2024 mendatang memang akan banyak kejutan, dan mungkin nama-nama calon presiden RI dipilperes tahun depan. Bakal mungkin ada nama yang tidak di perkirakan maju namun mencalaonkan diri sebagai presiden

Dalam postingan Instagram @totalpolitikcom terdapat 3 slide, di slide terakhir atau ke 3 bertuliskan “jelas pak Erick dan pak Sandi di mita pak Jokowi tebar pesona pada satu kesempatan ada pak Erick ketemu dengan saya, pak Sandi di tempat lain ketemu, memang mereka menyampaikan kepada pak ketum, mereka sampaikan,'kami diminta untuk populerkan diri. Bisa cek lah ke istanah, mas Rommy juga bisa bicara,tanya” Romahurmuziy Ketua Majelis Pertimbangan PPP dikutip HARIANHALUAN.COM dari Instagram @totalpolitikcom.

Romahurmuziy mengatakn dirinya ikut mendengar langsung cerita itu dari Erick dan Sandiaga. 

Lantas, partai mana saja yang melirik Erick Thohir dan Sandiaga Uno jelang Pilpres 2024? 

Sandiaga Uno 

Di beritahukan bahwa Partai yang melirik Sandiaga Uno menjelang Pilpres 2024 adalah PKS. PKS ingin menduetkan Anies Baswedan dan Sandiaga. Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengakui pihaknya ingin kembali menduetkan Anie dan Sandiaga. 

Syaikhu mengatakan pihaknya akan mendiskusikan dengan partai pengusung Anies lainnya dalam menentukan cawapres pendamping. Dia menyebut tentunya sang pendamping harus memiliki karakter nasionalis religius. 

PPP juga sempat dekat dengan Sandiaga Uno, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyimpan asa Sandiaga Uno bergabung ke partainya. Mardiono bicara kode restu saat Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno datang bersama ke acara hari lahir PPP. 

Saat ditanya terkait sinyal restu Prabowo kepada Sandiaga untuk bergabung ke PPP, Mardiono lalu tertawa. Prabowo dan Sandi, lanjut Mardiono, tak mungkin hadir bersamaan di perayaan hari lahir PPP ke-50 jika ada masalah di antara keduanya. 

Erick Thohir 

Sementara itu, partai yang cukup kencang melirik Erick Thohir adalah PAN. Wabendum PAN Rizky Al Jupri menjelaskan alasan partainya mengusulkan duet Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Erick Thohir di Pilpres 2024. 

Rizky menyampaikan berdasarkan evaluasi dari PAN, ternyata perolehan jumlah kursi di Jawa Tengah ada kaitannya dengan dukungan terhadap calon presiden. Dia pun menyebut pihaknya tidak ingin salah pilih lagi di Pemilu 2024. 

Tak hanya PAN, PPP juga melirik Erick Thohir untuk Pilpres 2024. 

Sumber: harianhaluan
Foto: Kolase Sandiaga Uno dan Erick Thohir/Net
Romahurmuziy Bongkar Pesan Rahasia Jokowi: Sandiaga dan Erick Thohir Disuruh Tebar Pesona untuk Alasan Ini Romahurmuziy Bongkar Pesan Rahasia Jokowi: Sandiaga dan Erick Thohir Disuruh Tebar Pesona untuk Alasan Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar