Breaking News

Razman Nasution Ketar-Ketir Minta Damai, Hotman Paris Ogah Kabulkan


Pengacara kontroversial Razman Nasution kini seolah banting stir atas polemiknya dengan Hotman Paris Hutapea.

Setelah memenuhi panggilan penyidik di Bareskrim Mabes Polri atas laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Hotman Paris, kini Razman Nasution memilih untuk mengupayakan perdamaian.

Dalam kesempatan itu, Razman Nasution juga hadir bersama Iqlima Kim.

“Kami sepakat bahwa setelah dilakukan konfrontir kita berdiskusi panjang bicara hati ke hati, maka sampai pada kesimpulan untuk mencari upaya restoratif justice lewat adik saya Faris, seperti apa kita serahkan kepada Beliau,” katanya, dikutip dari Kanal Youtube Cumicumi, Rabu (8/3/2023).

“Prinsipnya adalah tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan karena semua adalah karena kesalahpahaman,” lanjutnya.

Namun Hotman Paris nampaknya sudah mantap dengan keputusannya, ia menolak damai dengan Razman Nasution.

“Hallo saudara Razman Nasution. Hari ini, Selasa 7 Maret 2023 pukul 7 malam beredar video Anda melakukan konferensi pers, mengimbau agar kiranya Hotman mau berdamai dengan kau atas laporan polisi yang saya buat atas kamu dalam kasus pencemarang nama baik,” kata Hotman dalam postingan Instagram @hotmanparisofficial, dikutip Suara Denpasar, Rabu (8/3/2023).

“Kamu minta berdamai? Kamu nggak ngaca atas perbuatanmu selama ini? coba nonton balik semua video-video dan ucapan-ucapan kamu terhadap saya. Jawaban saya adalah, tidak ada niat saya berdamai dengan kamu,” lanjutnya.

Hotman Paris kemudian meminta agar proses hukum terus berjalan. Ia juga mengimbau agar Razman Nasution bertanggung jawab.

“Kalau kau seorang laki-laki, hadapi proses hukum. Saya tidak pernah mau berdamai dengan orang seperti kau Razman Nasution. Hadapi proses hukum sampai tuntas,” tegasnya.***

Sumber: suara
Foto: Razman Nasution Ketar-Ketir Minta Damai, Hotman Paris Ogah Kabulkan: Kamu Nggak Ngaca? (Instagram @razmannasution Suara.com)
Razman Nasution Ketar-Ketir Minta Damai, Hotman Paris Ogah Kabulkan Razman Nasution Ketar-Ketir Minta Damai, Hotman Paris Ogah Kabulkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar