Breaking News

Perempuan Ini Dijuluki Samson Wanita, Menikah Dengan 7 Pria dan Melayani Semua Kebutuhan Suami


Perempuan bernama Allman di Republik Uganda menjadi sorotan. Karena menikahi banyak pria atau Poliandri.

Perempuan itu bahkan menjadi spiritualis Uganda yang dihormati. Allman dijuluki sebagai Samson Wanita. Karena sudah menikah dengan tujuh laki-laki.

Sebuah foto beredar Allman diapit oleh ketujuh suaminya. Dia menceritakan bagaimana dia dipaksa menikah dengan beberapa penduduk. 

Para tetua dewa memilihnya untuk menghasilkan banyak anak. Karena mereka meyakini Allman sebagai sumber kekuatan.

Allman mengungkapkan, ia mampu mengatur juga memenuhi kebutuhan suaminya. Menurutnya, dia sendiri mengurus kebutuhan mereka dan telah membangun rumah untuk semua suaminya.

Ia sebelumnya berprofesi sebagai dokter tradisional. Dia juga membuat tak ada pria yang berani menipu dia atau berpikir untuk meninggalkannya.

Menurutnya, dia memiliki kekuatan super.

"Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuasaan dan juga untuk menghindari hukuman dari orang tua saya,” katanya.

Allman juga mengaku mampu melakukan tugas seksual secara terpisah di masing-masing kamar suaminya. 

Mengenai bagaimana dia memuaskan suaminya, dia berkata bahwa dia adalah satu-satunya orang yang memiliki kekuatan untuk itu, dan dia memilih siapa yang dia dambakan.

“Saya memuaskan mereka semua dari waktu ke waktu. Tak seorang pun dari mereka yang pernah mengeluh dan tak seorang pun berani menipu. Karena para tetua akan mengungkapkannya kepadaku dalam sebuah penglihatan sebelum itu terjadi," ungkapnya.

Allman menerima perlakuan ratu dari suaminya, dia tidak berjalan kaki. Karena dia selalu dibawa dengan tandu serta lainnya memastikan dia tidak berkeringat dan dua dari mereka berdedikasi untuk mengipasi dia.

Video tersebut menjadi trending pada saat ada perdebatan online tentang apakah perempuan boleh menikah dengan lebih dari satu suami.

Sumber: suara
Foto: Perempuan di Uganda memiliki 7 suami
Perempuan Ini Dijuluki Samson Wanita, Menikah Dengan 7 Pria dan Melayani Semua Kebutuhan Suami Perempuan Ini Dijuluki Samson Wanita, Menikah Dengan 7 Pria dan Melayani Semua Kebutuhan Suami Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar