Breaking News

Padahal Belum Nikah, Asib Ali Ngaku Hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa Bak Suami Istri


Kisah asmara gadis berasal dari Wajo, Sulawesi Selatan,  Syarifah Khairunnisa yang menolak pinangan pria India bernama Asib Ali tengah menjadi perhatian publik.

Asib Ali mengaku hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa layaknya seperti pasangan suami dan istri meski keduanya belum resmi menikah. Namun, Asib Ali dan Syarifah Khairunnisa sudah memanggil dengan sebutan 'suamiku' dan 'istriku'.

Dalam bincang-bincang di Youtube Uya Kuya TV, Asib Ali yang didampingi oleh Akash Ellahi sebagai penerjemah dan Martin Simanjuntak selaku pengacara akui hubungannya seperti pasangan suami - istri.

“Dalam satu tahun, dia bikin hubungan kita kaya suami-istri. Panggilannya udah bukan ‘sayangku’ lagi, tapi udah panggil ‘suamiku’, ‘istriku’,” ucap Asib Ali dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, dikutip Hops.ID pada Jumat, 16 Maret 2023.

Kemudian, Ali pun beberkan sikap Nisa yang posesif padanya. Wanita tersebut selalu ingin mengetahui kegiatan yang sedang dilakukan oleh Asib hingga tak henti untuk melakukan video call setiap saat.

Menjalin hubungan jarak jauh beda benua itu membuat keduanya sulit bertemu dan  kerap timbul rasa cemburu.

“Dalam 24 jam, enam sampai delapan jam video call-an, chat, nggak terhitung berapa jam. Dia (Syarifah Khairunnisa) sering bilang ‘Kamu mau makan, kerja, kamu mau bersih-bersih buka video call aku mau lihat kamu,”ujar Ali.

Namun sayangnya, hubungan yang telah terjalin selama ini harus kandas karena Nisa menolak pinangan Ali yang serius datang jauh dari India untuk menikahi wanita yang dicintainya tersebut. 

Sakit hati dan merasa sedih telah ditolak, Ali mengungkapkan ia sudah penutup niatnya untuk menikahi Syarifah Khairunnisa meski dirinya masih menyimpan rasa cinta kepada wanita pujaan hatinya itu.

“Kalau rasa cinta, masih ada di hatiku sampai kapanpun. Tapi kalau untuk menikah, dia bukan lagi wanita yang akan aku nikahi lagi,”ungkapnya.

Hingga saat ini pria asal India itu masih berada di Indonesia dan tinggal di kediaman Akash Ellahi, ia ingin bertemu langsung dengan Nissa minta penjelasan alasannya memutuskan menolak pinangannya padahal Ali sudah rela mengorbankan waktu, tenaga, dan uang berniat untuk menikahinya.

“Saya cuma pengen ketemu dia, mau tanya jujur ke dia kenapa tiba-tiba menolak. Padahal yang beli tiket dari Jakarta ke Makassar itu dia,” jelas Asib Ali.***

Sumber: hops
Foto: Asib Ali ngaku hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa bak suami - istri (Tangkapan layar youtube Afdhal Yusman dan tangkapan layar Pagi Pagi Ambyar)
Padahal Belum Nikah, Asib Ali Ngaku Hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa Bak Suami Istri Padahal Belum Nikah, Asib Ali Ngaku Hubungannya dengan Syarifah Khairunnisa Bak Suami Istri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar