Breaking News

Orang PDIP Dulu Kontra dengan Formula E Kini Malah jadi Panitia, 'Mungkin Dulu karena Tak Dilibatkan'


Politisi Partai Demokrat Yan A. Harahap menyoroti Ketua DPRD DKI Jakarta Presetyo Edi yang kekinian menjadi panitia dalam helatan internasional Formula E di DKI Jakarta.

Ia pun membandingkan dengan helatan Formula E Tahun 2022 silam di bawah kepemimpinan Anies Baswedan yang selalu dikritik tajam oleh politisi dari PDI Perjuangan itu.

"Dulu dia kontra karena tak dilibatkan jadi panitia barangkali," ucapnya dilansir WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Rabu (1/3/2023).

Sebelumnya, Ketua Steering Committee Formula E Jakarta, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkapkan sejumlah politikus yang masuk dalam daftar kepanitiaan Formula E Jakarta 2023 atau Jakarta Eprix.

Nama yang disebutkan Bamsoet diantaranya yaitu Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Prasetyo Edi Marsudi, serta Ahmad Sahroni yang sebelumnya menduduki jabatan Ketua Panitia Pelaksanan Formula E 2022.

"Saya sendiri adalah Ketua SC (Steering Committee), didampingi oleh Sahroni sebagai sekjen SC sekaligus sekjen IMI Pusat. Lalu ada Bobby Nasution sebagai wakil Steering Committe, ada Pak Tinton, Gelael, ada Eko, ada Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta)," kata Bamsoet dalam konferensi pers, Selasa, 28 Februari 2023 dikutip dari Tempo.

Kemudian politikus Golkar itu berkelakar dengan berharap agar Prasetyo Edi apat bersikap lunak dalam Formula E. 

"Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi, Ketua DPRD DKI Jakarta," tandasnya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Politisi Partai Demokrat Yan A. Harahap/Net
Orang PDIP Dulu Kontra dengan Formula E Kini Malah jadi Panitia, 'Mungkin Dulu karena Tak Dilibatkan' Orang PDIP Dulu Kontra dengan Formula E Kini Malah jadi Panitia, 'Mungkin Dulu karena Tak Dilibatkan' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar